facebook

Gantikan Jessi, Sunmi Bakal Jadi MC Baru untuk Variety Show SBS Showterview

Fitri Suciati
Gantikan Jessi, Sunmi Bakal Jadi MC Baru untuk Variety Show SBS Showterview
Sunmi (Twitter/ @KoreanUpdates!)

Penyanyi solo Sunmi akan menggantikan posisi Jessi sebagai MC tunggal acara variety show 'Showterview'.

Mengutip dari situs Naver pada Jum'at (24/6/2022), pihak tim produksi variety show SBS 'Showterview' telah mengumumkan secara resmi bahwa Sunmi telah terpilih menjadi MC baru untuk acara variety show tersebut. 

'Showterview' merupakan variety show dengan format program seperti interview. Acara ini menghadirkan para artis yang tengah naik daun dan yang tengah hangat diperbincangkan di dunia industri hiburan sebagai bintang tamu mereka. 

Dimulai pada bulan Juni 2020 lalu, penyanyi dan rapper Jessi telah memberikan banyak kontribusi sebagai MC tetap sebelumnya.

Jessi berhasil menghadirkan suasana seru tanpa canggung dan interaksi yang menyenangkan dengan para tamu yang datang ke acara variety show 'Showterview' ini. 

Namun sayangnya, pengalaman menyenangkan 'Showterview' bersama Jessi sebagai MC harus berakhir, dan episode terakhir acara tersebut ditayangkan pada tanggal 29 April 2022 lalu. 

Kini dengan dimulainya musim baru untuk 'Showterview', tim produksi telah mengumumkan penyanyi berbakat Sunmi untuk melanjutkan pengalaman yang menyenangkan bersama episode baru 'Showterview' sebagi MC tunggal. 

Sunmi yang menerima tantangan sebagai MC baru program 'Showterview' ini pun tertarik dengan konsep baru seperti apa yang akan ditampilkan 'Showterview' nantinya. 

Sunmi sendiri tidak asing sebagai seorang MC sebuah acara. Ia juga telah menantang dirinya sendiri untuk menjadi MC tunggal program variety show SBS 'Sunmi's Video Shop' pada tahun 2020 lalu. 

Sunmi juga menantikan perannya sebagai MC baru acara 'Showterview' dan untuk bertemu dengan siapa saja yang akan menjadi bintang tamu dalam acara tersebut nantinya. 

Sementara itu, Sunmi kini juga tengah disibukkan dengan kegiatan comeback single album terbarunya bertajuk 'Heart Burn' yang akan rilis pada tanggal 29 Juni 2022 ini. 

'Heart Burn' merupakan single album terbaru Sunmi yang dirilis 10 bulan semenjak comeback terakhirnya dengan mini album ketiganya pada bulan Agustus tahun lalu. 

Para penggemar Sunmi pastinya tidak sabar untuk kembali menyaksikan aksi Sunmi di atas panggung, dan juga aktivitasnya sebagai MC baru program 'Showterview'. 

Sunmi juga telah menyelesaikan proses syuting untuk episode terbaru 'Showterview' pada tanggal 23 Juni 2022 lalu, dan rencananya akan ditayangkan pada bulan Juli mendatang. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak