facebook

Kronologi RM BTS Dirumorkan Nikah hingga Dibantah Langsung oleh Big Hit

Aprilia Putri
Kronologi RM BTS Dirumorkan Nikah hingga Dibantah Langsung oleh Big Hit
Agensi Bantah Rumor Pernikahan RM BTS (Instagram/ @rm.kimnamjoon_bts)

RM BTS terjebak dalam rumor tak terduga yang menyebutkan bahwa dirinya telah menikah. Menurut laporan Allkpop, Jumat (24/6/2022), hal itu bermula dari seorang netizen.

RM BTS Dirumorkan Sudah Nikah

Rumor tersebut bermula ketika ada seorang netizen. Netizen tidak dikenal atau anonim itu menceritakan tentang kenalannya yang mengklaim telah menikah dengan RM BTS. Postingan tentang rumor RM yang telah menikah menjadi topik terhangat. Isu RM BTS nikah dibicarakan dalam salah satu komunitas online.

Netizen 'A' menceritakan, "Baru-baru ini aku mendapat kabar dari teman baik sekaligus juniorku, yang mana ia 7 tahun lebih muda dariku, bahwa ia telah menikah dengan RM dari BTS. Ia lulus dari sekolah bergengsi dan hidup di keluarga yang kaya. Aku yakin ia bertemu dengan RM saat fanmeeting antara tahun 2014-2015."

Netizen 'A' tersebut juga mengungkapkan bahwa 'juniornya' itu memintanya untuk merahasiakan pernikahannya. Selain itu, mereka tidak dapat mengungkapkan tanggal pernikahan atau informasi lebih rinci lainnya.

Kim Namjoon alias RM BTS [Instagram/@rkive]
Kim Namjoon alias RM BTS [Instagram/@rkive]

Agensi Bantah Rumor RM BTS Nikah

Menanggapi rumor tersebut, Big Hit Music selaku agensi yang menaungi BTS dan RM sendiri membuat sebuah pernyataan membantah tegas menyoal rumor tak berdasar tersebut. BigHit Music berkomentar, "rumor tersebut tidak benar."

Sementara itu, menurut orang dalam yang memiliki informasi tentang teman dekat netizen 'A' membeberkan fakta-fakta asli. 'Junior' yang terlibat dalam rumor pernikahan RM tersebut pernah terlibat dalam rumor kencan RM di masa lalu.

Insiders kembali mengungkapkan bahwa si 'junior' tersebut merupakan orang yang berasal dari keluarga kaya-non selebritis. Rumor kencan tersebut bermula setelah RM ketangkapan memegang anjing milik orang asing. 

BigHit Music juga sudah membantah rumor kencan tersebut sebelumnya. Leader dari grup populer BTS tersebut juga memperjelas bahwa ia tidak mengenal orang yang dirumorkan dengannya dan mengatakan bahwa anjing yang ia pegang milik temannya.

"Saya tidak tau siapa orang itu, anjing pudel tersebut milik teman saya," ujar RM BTS.

ARMY (sebutan penggemar BTS) mengaku terkejut dengan rumor pernikahan mendadak tersebut. Beberapa penggemar merespons dengan candaan. Bhkan ada yang heran karena rumor tersebut datang secara tiba-tiba dan viral tanpa sepengetahuan penggemar. Sementara itu, BigHit Music kabarnya telah mengambil tindakan tegas untuk menindaklanjuti rumor tak terduga menyoal RM BTS tersebut.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak