facebook

FNC Entertainment: Rowoon Absen dari Comeback SF9 Mendatang

Nayanaa shi
FNC Entertainment: Rowoon Absen dari Comeback SF9 Mendatang
Rowoon SF9 (Instagram/@sf9_rowoon)

FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi SF9, Jumat (24/6/2022) kemarin menyatakan bahwa Rowoon tidak akan berpartisipasi dalam produksi dan promosi album mendatang SF9. Rowoon diputuskan tidak akan ikut memproduksi album ini. Ia juga tidak akan mengikuti serangkaian jadwal promosi.

Agensi mengatakan, "Selama masa produksi album yang telah berlangsung lama, Rowoon menghadapi situasi yang tidak dapat dihindari. Ia memiliki jadwal syuting drama Korea yang padat. Saya membuat keputusan ini mau tidak mau karena saya pikir begitu. tepat untuk menunjukkan citra yang lebih baik dengan lebih lengkap.”

FNC Entertainment juga menambahkan, "Kami meminta pengertian Anda. Sayang sekali Rowoon SF9 tidak dapat berpartisipasi dalam album ini, padahal telah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar."

Selain aktivitas grup, Rowoon juga aktif sebagai aktor. Dia muncul dalam drama Jumat-Sabtu MBC 'Tomorrow', yang berakhir bulan lalu. Sebelumnya tahun lalu, dia mengumpulkan filmografi seperti 'Yeonmo' KBS 2TV dan saluran program umum JTBC 'Senior, Don't Put That Lipstick On'.

SF9 merilis mini album ke sepuluh mereka 'RUMINATION' pada bulan November tahun lalu, dan mengadakan konser solo pada bulan Januari tahun ini untuk pertama kalinya dalam dua tahun dan lima bulan.

Dikutip dari entertain.naver, berikut terjemahan teks lengkap dari agensi resmi FNC Entertainment.

"Halo, ini FNC Entertainment.

Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang mengirimi saya banyak cinta untuk SF9, dan saya ingin memberi tahu Anda tentang aktivitas album Rowoon berikutnya.

Selama masa produksi album yang berjalan lama, Rowoon menghadapi situasi yang tak terhindarkan di mana ia harus mencerna jadwal yang padat akibat jadwal syuting drama. Setelah menyelesaikan drama sesuai jadwal dan mempersiapkan album berikutnya secara paralel, kami melakukan diskusi mendalam.

Kami mohon maaf karena tidak dapat berpartisipasi dalam album yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar ini. Kami meminta dukungan dan minat Anda yang besar untuk comeback SF9 dan aktivitas lainnya.

Terima kasih."

Semoga SF9 dan Rowoon tetap sukses meski dalam schedule yang berbeda!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak