facebook

Tutup Konser 'Neo City: Japan - The Link', NCT 127 Jadi Sorotan Media Lokal

Fitri Suciati
Tutup Konser 'Neo City: Japan - The Link', NCT 127 Jadi Sorotan Media Lokal
NCT 127. (Twitter/@NCTsmtown_127)

NCT 127 akan menutup tur dome pertama mereka di Jepang dengan rangakain konser terakhir 'Neo City: Japan - The Link' yang diadakan selama dua hari berturut-turut di Kyocera Dome, Osaka pada tanggal 25 - 26 Juni 2022. 

Mengutip dari situs Naver pada Minggu (26/6/2022), NCT 127 melakukan konferensi pers sebelum pelaksanaan konser mereka pada tanggal 25 Juni 2022. 

Kedatangan NCT 127 untuk melakukan tur dome pertama mereka di Jepang tidak hanya mengundang antusias para penggemar NCT 127 saja, tetapi sejumlah media yang hadir untuk meliput acara konferensi pers tersebut. 

Sederet media lokal Jepang seperti: Japan TBS, Nikkan Sports, Sankei Sports, Sports Hochi, Tokyo Sports, Sponichi Annex, Daily Sports, dan sejumlah media lokal lainnya seperti Tokyo News Agency juga ikut berpartisipasi dalam event konferensi pers yang mereka adakan, mengundang antusiasme para awak media yang hadir di sana. 

Dalam konferensi pers tersebut, member NCT 127 menyampaikan perasaan mereka mengenai pelaksanaan tur dome pertama di Jepang mereka kali ini. 

"Kami para member NCT 127 bekerja dengan keras untuk mempersiapkan konser ini. Saat kami mengunjungi arena konser, kami merasa tersentuh dan juga bersemangat karena akhirnya kami dapat tampil di arena konser yang selalu kami impikan untuk tampil. Kami ingin menunjukkan kepada para penggemar kami, bahwa kami adalah grup yang hebat dan berhak tampil di dome sebesar ini," ujar salah satu member NCT.

Ketika ditanya apa tujuan NCT 127 selanjutnya, mereka pun menyatakan sebagai berikut.

"Kami akan terus bekerja dengan keras di masa yang akan datang. Melihat bagaimana kerja keras kami di masa lalu, kami mengingatnya sebagai kenangan yang indah. Di masa depan, kami tidak akan takut dalam menghadapi tantangan, dan kami akan terus bekerja keras dan terus bersama-sama untuk meraih tujuan yang lebih tinggi lagi."

NCT 127 menutup konferensi pers mereka dengan menjawab berbagai pertanyaan dari media, seperti perasaan mereka tampil di Osaka, tanah kelahiran Yuta, salah satu member NCT 127 yang berasal dari Jepang, reaksi para penggemar mereka, dan juga konten dari penampilan panggung mereka. 

Sementara itu, NCT 127 memulai tur dome pertama mereka di Jepang pada tanggal 22 Mei 2022 melalui penampilan konser mereka di Vantelin Dome, Nagoya. 

Kemudian mereka melanjutkan tur dome mereka dengan mengunjungi Tokyo dan tampil di Tokyo Dome selama dua hari berturut-turut pada tanggal 28 - 29 Mei 2022. 

NCT 127 menutup konser tur dome Jepang pertama mereka di Osaka, dengan konser selama dua hari berturut-turut di Kyocera Dome pada tanggal 25 - 26 Juni 2022. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak