facebook

Diduga Mendapat Perlakuan Tak Adil, Lee Mi Joo Banjir Dukungan

Trisha Caicartica
Diduga Mendapat Perlakuan Tak Adil, Lee Mi Joo Banjir Dukungan
Lee Mi Joo (instagram/queen.chu_s)

Bagi para penikmat acara varietas Korea, nama Yoo Jae Suk, Kang Ho Dong, dan Lee Kyung Kyu pastinya tak terdengar asing. Ketiga orang tersebut merupakan tiga komedian kawakan yang sangat berpengaruh di industri hiburan Korea Selatan karena sudah puluhan tahun wara-wiri dari stasiun televisi satu ke stasiun televisi lainnya. 

allkpop melansir, karena begitu terkenal dan berpengaruh, nama-nama besar ini juga memiliki koneksi atau 'circle' tersendiri yang secara konsisten muncul di acara varietas populer, yang meningkatkan eksposur mereka ke publik. 

Koneksi ini sering disebut dengan 'Yoo line', 'Kang line' dan 'Kyu line', di mana jika ada komedian pendatang baru yang bakatnya dilirik oleh satu dari ketiga MC top ini, mereka akan didorong untuk tampil di acara populer bersama.

Namun, seorang netizen mengungkapkan pengamatannya tentang Lee Mi Joo yang merupakan seorang rookie di dunia varietas. Netizen tersebut mengungkapkan bahwa meskipun biasanya banyak yang akan terhibur oleh para komedian dari 'circle' ini, tetapi orang-orang justru tampak terganggu saat mantan member Lovelyz bergabung dengan 'Yoo line'. 

Netizen tersebut menulis, "Banyak komedian pria yang telah bergabung dengan 'Kyu line', 'Kang line', dan 'Yoo line' sebelumnya, dan orang-orang akan tertawa (melihat hiburan yang mereka bawakan). Tetapi ketika Mi Joo bergabung dengan 'Yoo line', orang-orang tampak tidak nyaman dengan itu."

Ia melanjutkan, "Mereka memperlakukannya seperti seseorang yang masuk melalui nepotisme atau semacamnya. (Padahal) orang-orang juga tidak pernah mempermasalahkan tentang bagaimana Yoo Jae Suk mengajak Haha dan Jo Se Ho kemanapun bersamanya."

Netizen lain pun memberikan tanggapan yang mengamini bahwa mereka juga merasa kurang cocok dengan keberadaan Lee Mi Joo dalam 'circle' Yoo Jae Suk, "Kurasa aku lebih menyukai Jeon So Min. Jeon So Min setidaknya tahu bagaimana tetap berada dalam batasan."

"Haha memang lucu jadi dia baik-baik saja, tapi aku tidak tahu kenapa Jo Se Ho dan Mi Joo terus muncul, lol. (Kurasa) humor mereka tidak cocok denganku," ungkap netizen lainnya.

Sementara netizen lain justru memberi dukungan bagi Mi Joo, "Aku suka Lee Mi Joo karena dia cerdas dan menyenangkan. Dia membuat suasana menjadi menyenangkan. Dia (juga) imut."

"Menurutku Lee Mi Joo bukan masalahnya, hanya saja orang-orang tampaknya berhenti menyukai acara hiburan akhir-akhir ini. Setelah 'Infinite Challenge', tidak banyak yang bisa dilihat."

"Mi Joo bekerja sangat keras dalam segala hal dan meskipun dia seorang idola, dia bahkan melupakan citra cantiknya. Lihat bagaimana dia bekerja di acara hiburan. Dia merawat para tamu dengan baik, teliti, dan ia juga memiliki hati yang baik. Jika kalian tidak bisa mendukungnya, maka setidaknya jangan menulis hal-hal negatif tentang dia."

"Mi Joo, kamu baik-baik saja sekarang. Aku akan selalu mendukungmu di sisimu! Jangan terluka dari komentar kebencian. Percaya dirilah!"

"Dia sangat cantik...mengapa standar kecantikan semua orang begitu tinggi?"

Bagaimanapun, Lee Mi Joo adalah artis yang sangat berbakat. Ia mampu menarik hati para penonton dengan membuat setiap acara yang ia hadiri menjadi lebih hidup dan menyenangkan. Apakah kamu setuju?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak