facebook

Kebaikan Park Bo Gum ke V BTS dan Lisa BLACKPINK Viral, Netizen Malah Cemas, Kenapa?

Trisha Caicartica
Kebaikan Park Bo Gum ke V BTS dan Lisa BLACKPINK Viral, Netizen Malah Cemas, Kenapa?
Park Bo Gum dan V BTS (twitter/bts_twt)

ark Bo Gum, V BTS, dan Lisa BLACKPINK baru-baru ini terbang ke Paris untuk acara peragaan busana brand ternama, CELINE. Penampilan mereka yang memukau di bandara membuat kabar keberangkatan ketiganya pun viral. V dan Lisa pun tak lupa membagikan beberapa foto perjalanan mereka ke Paris melalui media sosisal.

Koreaboo melansir, selain V dan Lisa, aktor Park Bo Gum juga menjadi viral karena kebaikannya yang sangat menarik perhatian netizen. Melalui beberapa video yang beredar di Twitter, Park Bo Gum tampak menerima surat atas nama V dan Lisa, memastikan untuk memberikannya kepada dua idola tersebut.

"Bo Gum memanggil Taehyung (V BTS) karena seseorang ingin memberikan bunga dan surat kepadanya, tetapi Taehyung tidak mendengarnya jadi Bo Gum mengambilnya untuk diberikan kepada Taehyung. Mereka sangat lucu #TaehyungInParis #BogumInParis #Taehyung #Bogum".

Para netizen memuji sang aktor atas kebaikannya. Melalui momen yang tertangkap video, ia juga tampak mengambilkan surat yang diberikan penggemar kepada Lisa, "Bo Gum menerima surat untuk Lisa dari penggemar, awwwwww."

Para penggemar dan netizen pun semakin kagum padanya karena ia tetap berusaha untuk menerimanya surat-surat tersebut meskipun bukan ditujukan untuknya, "Dia mengambil kedua surat Lisa dan V. Pantas saja netizen Korea meyebutnya sebagai pria berpengaruh baik."

Tak sedikit netizen yang mengungkapkan bahwa sikap Bo Gum sangat baik, "Inilah yang kami sebut gentleman, aku harap kamu mendapatkan banyak cinta dan penghormatan, Bo Gum. Bo Gum orang yang sangat baik."

Seorang netizen pun berharap untuk terus melihat lebih banyak interaksi antara ketiga selebritis tersebut, "Aku sangat ingin melihat mereka dalam satu frame."

Meskipun netizen memuji kebaikan Park Bo Gum pada video yang beredar, mereka juga menemukan kejanggalan. Para netizen percaya bahwa video tersebut diambil di luar hotel Park Bo Gum, V, dan Lisa di Paris. Karena hal itu, netizen menyoroti pelanggaran privasi serta mengkhawatirkan keselamatan Park Bo Gum dan yang lainnya.

"Kalian semua menunggu mereka di pintu masuk hotel...?"

"Itu hotel mereka? Apa kalian bercanda denganku? Beraninya kalian menguntit mereka!"

Beberapa netizen lainnya percaya bahwa orang-orang yang berada di depan hotel tersebut merupakan sekelompok stalker atau penguntit, "Bo Gum adalah malaikat, tapi kalian sangat jahat mencoba mengikuti mereka kemana-mana. Bunga tidak akan bertumbuh jika kalian menakut-nakuti mereka dan berhentilah mendukung situs penggemar stalker ini."

"Taehyung melihat stalker dan pergi dengan sengaja, aku tahu itu."

"Kim Taehyung melihat orang-orang ini dan pergi dengan sengaja. Jika (gestur) itu tidak menjelaskan tentang bagaimana perasaannya tentang orang-orang yang muncul di bandara dan tempat lainnya, aku tidak tahu apa yang harus kukatakan."

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak