facebook

Selamat! Jang Nara Resmi Melepas Status Lajang, Pernikahan Berlangsung Tertutup

Trisha Caicartica
Selamat! Jang Nara Resmi Melepas Status Lajang, Pernikahan Berlangsung Tertutup
Jang Nara (instagram.com)

Lovekpop95 melaporkan, Jang Nara baru saja melangsungkan pernikahannya kemarin (26/6/22) pada sore hari pukul 6 waktu setempat dengan konsep garden party. Pernikahan ini digelar tertutup dari media dan hanya dihadiri oleh kerabat terdekat dari kedua mempelai. Agar hari bahagianya berjalan lancar, Jang Nara bahkan meminta seluruh tamu undangan untuk merahasiakan waktu serta tempatnya melangsungkan pernikahan.

Suami Jang Nara sendiri adalah seorang sinematografer yang berusia 6 tahun lebih muda darinya. Jang Nara dan sang suami mulai menjalin hubungan setelah bertemu dalam produksi drama SBS "VIP" yang tayang pada tahun 2019 lalu.

Namun, Jang Nara selalu menjaga privasi sang suami dengan tidak membocorkan identitasnya ke media. Beberapa minggu sebelum menikah, Jang Nara melalui agensinya bahkan menyatakan tak akan segan menindaklanjuti siapapun pelanggar privasi pria yang kini menjadi suaminya tersebut.

Karena itu, melalui kartu undangan pernikahannya, ia meminta para tamu untuk tidak mempublikasikan foto atau video dari wajah sang suami di hari pernikahannya. Untuk memastikan terjaganya privasi mereka, kabarnya Jang Nara bahkan meminta pihak event organizer untuk melakukan seleksi ketat untuk para tamu yang diundang ke pernikahannya.

Prosesi pernikahan sang aktris pun terbilang mulus. Para tamu undangan dengan hormat membubuhkan sensor maupun editan pada wajah sang mempelai pria sebelum mengunggah foto-foto yang diambil pada hari bahagia tersebut sesuai dengan permintaan Jang Nara.

Penyanyi sekaligus aktor Jung Yong Hwa pun ikut memeriahkan acara pernikahan Jang Nara yang merupakan mantan lawan mainnya dalam drama "Sell Your Haunted House" (2021). Melalui video yang beredar, Jung Yong Hwa tampak menyanyikan lagu 'Love Light' untuk kedua mempelai. Ia juga mengucapkan selamat kepada Jang Nara melalui story Instagram-nya.

Sementara Park Bo Gum yang menjadi salah satu tamu undangan tak dapat menghadiri acara pernikahan Jang Nara karena tengah berada di Paris. Para mantan pemain drama "VIP" dan "Sell Your Haunted House" tampak menghadiri pernikahan Nara sekaligus melakukan reuni di sana. Wah selamat atas pernikahannya, ya, Jang Nara!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak