facebook

Tak Hadir di Konser (G)I-DLE, Minnie Sindir Youngjae dan BamBam GOT7

Fitri Suciati
Tak Hadir di Konser (G)I-DLE, Minnie Sindir Youngjae dan BamBam GOT7
Minnie dan Youngjae (kiri), Minnie dan BamBam (kanan). (Twitter/@koreaboo)

Minnie (G)I-DLE baru-baru ini menjadi bintang tamu di program siaran radio milik Youngjae GOT7 'Best Friend', dan keduanya menunjukkan chemistry yang luar biasa saat mereka saling berbagi kabar hingga bercekcok satu sama lain. 

Merangkum dari Koreaboo pada Senin (27/6/2022), Minnie dan Youngjae pernah membintangi sebuah sitkom bersama berjudul 'So Not Worth It', dan keduanya juga memiliki teman yang sama yaitu BamBam GOT7, dan keduanya kini berakhir menjadi teman baik. 

Kenyataannya, ketika BamBam menggoda Minnie dan Youngjae karena adegan ciuman yang mereka lakukan di sitkom tersebut malah menjadi salah satu interaksi favorit bagi para penggemar. 

Berbicara soal teman baik, Minnie mengungkapkan bahwa ia secara pribadi telah mengundang BamBam dan Youngjae untuk hadir di konser (G)I-DLE di Seoul sebagai konser pembuka tur dunia mereka. 

Namun sayangnya, kedua member GOT7 tersebut tidak bisa hadir, dan Minnie memastikan untuk menyindir keduanya. Namun, sebelumnya ia berdiskusi kecil dengan Youngjae, dan bahkan sempat membuat wajah Youngjae memerah. 

Ketika Youngjae memuji rambut hitam Minnie dengan mengatakan penampilannya terlihat berbeda dari sebelumnya, Minnie dengan savage-nya membalas, "Bilang saja aku terlihat lebih cantik."

Komen Minnie tersebut sukses membuat para penggemar gemas dengan interaksi mereka. 

Tidak hanya berbagi kabar satu sama lain, keduanya juga membahas konser (G)I-DLE di Seoul. Minnie sukses membuat Youngjae mengaku mengapa ia tidak hadir waktu itu. 

Youngjae membahas bahwa mereka memiliki teman mutual yaitu BamBam, dan ia bertanya kepada Minnie apakah ia menghubungi BamBam akhir-akhir ini.

Minnie menjawab ia kecewa dengan BamBam dan Youngjae karena tak satu pun dari mereka hadir di konsernya. 

Youngjae menjelaskan alasannya tidak hadir karena ia harus tampil sebagai MC untuk acara fancon JayB. BamBam juga tidak bisa hadir karena ia tidak berada di Korea waktu itu. 

Youngjae meminta maaf sedalam-dalamnya, dan meskipun Minnie tidak mempermasalahkan hal itu, ia tetap memastikan untuk terlihat kesal karena hal tersebut. 

Minnie bahkan meninggalkan pesan kepada BamBam bahwa ia kesal padanya.

"Temanku, itu adalah konser pertamaku, tetapi kenapa kamu tidak datang? Aku kecewa dan kesal. Kamu harus datang lain kali," ujar Minnie untuk BamBam. 

"Tolong datang, saudara BamBam," tambah Youngjae. 

BamBam dam Youngjae pastinya tidak akan lagi melewatkan kesempatan untuk menyaksikan konser (G)I-DLE selanjutnya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak