facebook

Lewat Cuitan Twitter, Bebe Rexha Mengisyaratkan Kolaborasinya dengan ITZY!

Habil Samsuri
Lewat Cuitan Twitter, Bebe Rexha Mengisyaratkan Kolaborasinya dengan ITZY!
Potret Bebe Rexha dan ITZY (Soompi)

Melansir Soompi, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Bebe Rexha telah menulis cuitan Twitter beserta sampel lagu sebagai isyarat kolaborasi dengan girl group K-Pop, ITZY. Sebelumnya mereka terlihat berinteraksi lewat media sosial setelah setelah dua anggota girl group tersebut, Yeji dan Ryujin menampilkan cover dance dengan lagu "Break My Heart Myself" pada awal Juni lalu di Studio Choom “MIX & MAX”.

Bebe sontak berterima kasih kepada pendengar juga dengan anggota ITY tersebut lewat Twitter-nya atas dukungan yang diterima untuk lagu itu karena penampilan yang luar biasa dari Yeji dan Ryujin ITZY. Penyanyi kelahiran 1989 itu bahkan mengungkapkan bahwa lagu tersebut dipromosikan di Korea Selatan karena mereka.

“Label saya sedang mempromosikan lagu saya di Korea Selatan sekarang! Karena semua promosi dari @ITZYofficial saya sangat berterima kasih untuk kalian, cinta kalian semua,” tulis Bebe Rexha pada 14 Juni 2022.

Tidak hanya itu, Bebe dan ITZY menunjukkan interaksi yang lebih meyakinkan penggemar akan terjadinya kolaborasi antar mereka.

"Beberapa kabar menyenangkan tentang Break My Heart Myself,” tulis Bebe, dan langsung dibalas oleh IZTY dengan cuitan, “Bersemangat juga.”

Sementara itu, Lagu “Break My Heart Myself” liris pada 7 Mei 2021 dengan menggandeng Travis Barker sebagai rekan duetnya. Lagu tersebut dirilis bersamaan dengan album studio keduanya "Better Mistakes". Lewat cuplikan yang diunggah Bebe di Twitter pada hari ini dengan tulisan “Segera. #itzyXBebe #BreakMyHeartMyself”, sepertinya dia akan berkolaborasi dengan ITZY untuk versi baru dari lagu tersebut.

Sudah sebagai tanda bahwa kolaborasi mereka akan segera keluar. Meskipun tanggal perilisannya belum diumumkan, penggemar akan tetap setia menunggu kehadiran mereka bersama.

Sementara itu, ITZY merupakan girl group naungan JYP Entertainment yang memulai debutnya pada 12 Februari 2019 dengan lagu “DALLA DALLA”. Terdiri dari 5 anggota, yaitu Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryoung, dan Yuna, grup itu menjadi populer di Korea Selatan maupun mancanegara dengan penampilannya yang energik.

Yeji dan kawan-kawan menakjubkan dengan comeback terakhirnya dengan lagu “LOCO” dan segera merilis album terbarunya yang bertajuk “CHECKMATE” pada 15 Juli 2022.  Itzy juga sedang menyiapkan world tour pada tahun ini.

Untuk MIDZY (sebutan fan ITZY) dan penggemar Bebe Rexha nantikan kolaborasi luar biasa dari mereka, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak