facebook

Siap-siap! Xdinary Heroes Dikonfirmasi Comeback pada Bulan Juli 2022

Aprilia Putri
Siap-siap! Xdinary Heroes Dikonfirmasi Comeback pada Bulan Juli 2022
Xdinary Heroes Comeback Juli 2022 (Allkpop)

Grup band Xdinary Heroes dikabarkan akan segera merilis mini album pertamanya di paruh pertama tahun 2022. Allkpop melansir, Rabu (29/6/2022), band baru JYP Entertaiment tersebut merilis serangkaian jadwal teaser untuk merilis mini album pertama mereka yang bertajuk "Hello, World!". Jadwal teaser tersebut dirilis melalui akun resmi Twitter @XH_official pada tengah malam waktu setempat.

Jadwal comeback Xdinary Heroes dimulai dengan daftar lagu yang akan diberitahukan tanggal 30 Juni. Diikuti dengan contoh instrumental pada 1 Juli, lalu dua teaser film "Origin of Xdinary Heroes season 2". Selanjutnya, diikuti oleh foto konsep dari masing-masing anggota dimulai dari tanggal 8 Juli mendatang. 

Rabu (29/06/22), JYP Entertaiment telah merilis detail dari album "Hello, World!" sekaligus informasi terkait pre-order album. Sementara itu, album dan video musik untuk "Hello, World!" akan dirilis pada 20 Juli mendatang bersamaan dengan pertunjukan comeback mereka.

Mini album "Hello, World!" menjadi album pertama Xdinary Heroes setelah merilis single "Happy Death Day" 8 bulan yang lalu. Melalui comeback pertama kali ini, grup band baru tersebut diharapkan dapat menyuguhkan angin segar di dunia K-Pop dengan gendre musik mereka.

Setelah sukses dengan DAY6 yang debut tahun 2015 lalu, JYP Entertaiment memutuskan untuk mendebutkan grup band lagi di tahun 2021 bernama Xdinary Heroes. Grup yang beranggotakan Gunil, Jungsu, Gaon, Junhan, dan Jooyeon tersebut debut dengan single "Happy Death Day" pada November tahun lalu.

Sedikit berbeda dengan DAY6, grup band Xdinary Heroes menyuguhkan musik yang kuat bergenre rock di lagu "Happy Death Day". Dalam lagu tersebut, grup band rookie tersebut menceritakan tentang sisi buruk dari momen ulang tahun ketika dirayakan. Hari itu bisa menjadi momen bahagia sekaligus tak menyenangkan dalam hidup.

Nuansa video musik "Happy Death Day" cukup mendeskripsikan sisi buruk bertambahnya usia. Semua orang tersenyum berkumpul untuk merayakan ulang tahun. Namun setelah meniup lilin semua ekspresi berubah.

Xdinary Heroes sukses menarik hati penggemar berkat kemampuan vokal dan memainkan alat musik. Kehadiran mereka sukses mendapatkan atensi dari para penggemar K-Band (Korean Band) berbagai negara.

Selamat Xdinary Heroes untuk mini album pertamanya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak