facebook

Cantik dan Baik Hati! Bentuk Kepedulian IU Ini Bikin Fans Makin Suka

Aprilia Putri
Cantik dan Baik Hati! Bentuk Kepedulian IU Ini Bikin Fans Makin Suka
IU di Cannes Film Festival (Instagram/dlwlrma)

Solois IU kembali buat publik terpukau. IU merupakan seorang solois sekaligus aktris yang namanya telah banyak menghiasi industri hiburan Korea Selatan. Tidak hanya terkenal di negaranya saja, ia juga memiliki penggemar yang banyak di berbagai negara.

Ada beberapa alasan mengapa dirinya banyak disukai oleh publik. Selain dikenal sebagai artis multitalenta, ia juga dikenal memiliki kepribadian yang baik dan dermawan. IU kerap kali kedapatan memberikan donasi dengan jumlah fantastis untuk pihak yang membutuhkan. Tidak hanya itu, IU juga sangat menghargai penggemarnya dan tak jarang memperlihatkan kepeduliannya. 

Menyadur dari Allkpop, Senin lalu (27/06/22), IU baru saja tiba di Korea Selatan setelah melakukan promosi untuk film "Broker" di Jepang. Banyak penggemar menunggunya di bandara untuk menyambut artis cantik tersebut kembali. 

Beberapa hari setelahnya, banyak akun fans IU mengunggah foto makanan ringan yang diberikan oleh IU untuk mereka selama di bandara. Di postingan lainnya, terlihat pelantun "Good Day" tersebut juga melambaikan tangan menyapa para UAENA (sebutan fans IU) dari mobil.

Fans pamer makanan pemberian IU

Interaksi IU dan fans (Twitter/ @guba516)
Interaksi IU dan fans (Twitter/ @guba516)

Tidak hanya saat itu saja, setiap IU tiba dari luar negeri atau mengunjungi negara lain, ia akan membawakan beberapa makanan ringan untuk para penggemar yang telah menunggunya di bandara, baik untuk penggemar lokal maupun luar negeri.

Kepedulian IU terhadap penggemar juga pernah terjadi saat konser solonya di Indonesia tahun 2019 lalu. Saat tiba di Indonesia, IU dengan baik hatinya membawakan beberapa makanan ringan dari Korea Selatan untuk penggemar Indonesia, dan juga membawakan makanan ringan dari Indonesia untuk para UAENA Korea Selatan

Kepedulian IU untuk penggemar luar negeri

Foto fans IU (Twitter/ @woojinis)
Foto fans IU (Twitter/ @woojinis)

Kebiasaan IU membawakan makanan ringan untuk penggemar di bandara sukses membuat fans dan publik semakin terpana. Para netizen memuji bagaimana caranya memberikan perhatian untuk penggemar sangatlah berkesan. Tak ayal, ia pantas mendapatkan julukan artis dengan fanservice terbaik nomor satu oleh media Korea Selatan.

Sementara itu, IU baru saja merampungkan kegiatannya mempromosikan film terbaru berjudul "Broker". Beberapa waktu yang lalu, ia bersama dengan pemeran lainnya menghadiri acara "Cannes Film Festival". Selanjutnya, mereka menuju Jepang untuk melakukan promosi film yang sama.

Film IU garapan sutradara ternama Jepang Hirokazu Koreeda, "Broker" telah dirilis pada 14 Juni 2022 dan dapat ditonton di bioskop-bioskop lokal.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak