facebook

Earth Arcade, Variety Show Baru tvN Dibintangi Yujin IVE hingga Lee Eun Ji

elvira dhana
Earth Arcade, Variety Show Baru tvN Dibintangi Yujin IVE hingga Lee Eun Ji
Earth Arcade (viu)

Variety show Korea Selatan tidak pernah berhenti menyuguhkan konsep-konsep baru yang menarik dan menyenangkan. Jumlah penggemarnya pun meningkat dengan pesat dari tahun ke tahun. Salah satu variety show terbaru yang menarik perhatian adalah, "Earth Arcade", variety show terbaru yang tayang di tvN. Acara ini digarap oleh produser terkenal Korea Selatan, Na Young Suk atau yang sering dikenal dengan sebutan "Na PD". 

Sebelumnya, Na PD diketahui telah merampungkan project terakhirnya bertajuk "Idol Ramyeonators" yang membintangi dua pemimpin grup idola pria TREASURE, yakni Choi Hyunsuk dan Park Jihoon yang menyelesaikan berbagai tantangan demi menemukan resep ramen ter-enak. Variety show ini diketahui mendapatkan kesuksesan cukup besar karena tingginya jumlah tayangan pada masing-masing episodenya.

Setelah merampungkan "Idol Ramyeonators", melalui channel YouTube pribadi Na PD, "Channel 15ya", ia mengunggah sebuah teaser tentang variety show "Earth Arcade" ini. Setelahnya, diketahui bahwa ada total 4 wanita yang akan bergabung dengan acara tersebut. Mereka adalah rapper terkenal "Lee Young Ji", komedian "Lee Eun Ji", rapper grup idola wanita Oh My Girl "Mimi" dan pemimpin grup idola wanita IVE "Ahn Yu Jin". Keempat wanita ini resmi didapuk menjadi bintang utama dalam variety show "Earth Arcade" dan akan melakukan shootingnya di Thailand.

"Earth Arcade" sendiri mengusung tema "Multiverse", dimana keempat anggota ini akan melintasi ruang dan waktu untuk menangkap kelinci bulan yang kabur dari tempat asal mereka. Para anggota akan melakukan perjalanan di Thailand sambil menyelesaikan berbagai misi untuk menangkap target mereka yang telah mendarat di bumi. 

Episode 1 telah ditayangkan pada 26 Juni 2022 kemarin, pada episode perdana ini keempat anggota dipertemukan di sebuah restoran bersama dengan produser dan melakukan pembicaraan mengenai misi mereka. Na PD memulai episode pertama dengan misi "dance girl group challenge" untuk para anggota dan kostum menuju Thailand akan ditentukan dari hasil challenge tersebut. Setelah menyelesaikan challenge, terpilihlah kostum "Y2K" atau singkatan dari "Year 2000"(tahun 2000) dimana mereka harus berpakaian dengan style tahun jadul tersebut saat berangkat menuju Thailand.

Acara ini diketahui akan tayang dengan total 10 episode. Siap menantikan petualangan seru mereka?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak