facebook

Preview Episode Terbaru Drama 'Eve': Yoo Sun Labrak Seo Ye Ji dan Menamparnya

Fitri Suciati
Preview Episode Terbaru Drama 'Eve': Yoo Sun Labrak Seo Ye Ji dan Menamparnya
Seo Ye Ji (kiri), dan Yoo Sun (kanan) untuk drama 'Eve'. (Twitter/@soompi)

tvN kembali membagikan cuplikan episode terbaru drama Korea 'Eve' yang akan tayang pada hari Rabu dan Kamis, 29-30 Juni 2022. 

Soompi melansir, pada episode sebelumnya, Lee Ra El (Seo Ye Ji) yakin bahwa Han So Ra (Yoo Sun) telah membunuh ibu kandungnya sendiri, Kim Jin Sook (Kim Jung Young). 

Untuk membalaskan dendamnya kepada Han So Ra, Lee Ra El memutuskan untuk membuat So Ra dan Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun) bercerai. 

Ra El juga membuka identitas aslinya di hadapan So Ra dengan mengatakan bahwa ialah perempuan yang selama ini berselingkuh dengan suaminya. 

Dalam foto still cuts terbaru yang dibagikan, Han So Ra dan Lee Ra El tengah menghadiri acara pertemuan orang tua murid di sekolah taman kanak-kanak. Ra El nampak tersenyum lembut, tetapi Han So Ra menatapnya dengan tajam. 

Tak mampu lagi menahan luapan amarahnya, Han So Ra menghampiri Ra El dan menampar wajahnya dengan keras. Namun, Ra El tetap malah tidak bergerak sama sekali, dan tetap berdiri di hadapan So Ra tanpa perubahan ekspresi sedikit pun, menambah ketegangan suasana di antara keduanya. 

Han So Ra menampar Lee Ra El

Still cuts drama 'Eve' (Twitter @soompi)
Still cuts drama 'Eve' (Twitter @soompi)

Produser dari drama 'Eve' mengatakan, "Dalam episode pertengahan drama ini, Han So Ra dan Ra El akan saling melampiaskan kemarahan mereka pada satu sama lain, dan mereka akan terlibat perkelahian fisik." 

"Perseteruan antara Lee Ra El yang menekan keadaan Han So Ra seperti yang ia rencankan, dan Han So Ra yang mulai menjadi gila karena kehidupannya yang sempurna menjadi rusak akibat Ra El akan meledakkan ketegangan yang tinggi. Tolong nantikan penampilan keduanya," tambahnya. 

Drama 'Eve' bercerita tentang tuntutan cerai sebesar 2 triliun won terhadap keluarga konglomerat Korea yang sukses menggemparkan seluruh negeri. 

Tanpa diketahui publik, di balik tuntutan perceraian tersebut, merupakan hasil dari rencana balas dendam yang terencana selama 13 tahun. 

Seo Ye Ji memerankan Lee Ra El, seorang wanita berbahaya sekaligus memikat di tengah-tengah tuntutan perceraian tersebut, di mana identitasnya yang tersembunyi akan terkuat secara perlahan.

Sementara itu perseteruan sengit antara Ra El dan Han So Ra akan dirilis pada episode terbaru drama 'Eve' yang akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis, pukul 22.30 KST di stasiun tvN.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak