facebook

Film The Liar and His Lover - Side Story: Menguak Sisi Lain Para Tokoh

Sapta Stori
Film The Liar and His Lover - Side Story: Menguak Sisi Lain Para Tokoh
Poster film 'The Liar and His Lover - Side Story' (Asianwiki)

Sukses dengan filmnya, The Liar and His Lover kembali muncul dengan cerita sampingan para tokohnya dalam film The Liar and His Lover - Side Story.

Film ini menyajikan cerita-cerita lain dari sudut pandang masing-masing tokoh, di antaranya ialah Aki Ogasawara (diperankan oleh Takeru Sato), Shun Sakaguchi (diperankan oleh Shohei Miura), Shinya Shinohara (diperankan oleh Masataka Kubota), Miwako Nagahama (diperankan oleh Mitsuki Tanimura), Soichiro Takagi (diperankan oleh Takashi Sorimachi), Kaoru Ono (diperankan oleh Kouki Mizuta), Teppei Yazaki (diperankan oleh Kodai Asaka), Yuichi Kimijima (diperankan oleh Ryo Yoshizawa), dan Sota Yamazaki (diperankan oleh Yuki Morinaga).

Cerita pertama datang dari sang tokoh utama, yakni Aki Ogasawara, yang mengisahkan masa-masa SMA-nya. Saat itu, band Crude Play selalu memainkan lagu orang lain. Shun lantas mengusulkan agar mereka memainkan lagu mereka sendiri dan meminta Aki untuk menciptakan lagu. Walau tidak percaya diri, ia akhirnya bersedia memainkan lagu ciptaannya di depan Shun.

Cerita kedua adalah milik Shun Sakaguchi yang mengisahkan masa saat ia mempertanyakan alasan Aki meninggalkan band. Shun marah dan mengira Aki sungguh-sungguh meninggalkan mereka, tapi pandangannya berubah ketika ia menemukan kertas musik yang berisi lagu ciptaan Aki untuk Crude Play.

Cerita ketiga berasal dari Shinya Shinohara yang merasa terasing di tengah-tengah band Crude Play. Ia yang diminta untuk menggantikan posisi Aki sebagai bassis, nyatanya tidak pernah merasa benar-benar merasa menjadi bagian dari band tersebut. Terlebih, para penggemar sangat menginginkan kembalinya Aki ke dalam band.

Cerita keempat datang dari Miwako Nagahama, seorang karyawan di perusahaan rekaman tempat Crude Play bernaung. Miwako adalah teman sekelas Aki dan Shun semasa SMA, serta mengagumi Shun yang populer di kalangan para gadis. Selama ini, pandangan Miwako selalu tertuju pada Shun, tapi suatu hari ia begitu terpesona kepada Aki ketika ia mengetahui sosok Aki yang sebenarnya.

Cerita kelima mengisahkan sisi lain sang produser, Soichiro Takagi, yang selalu beranggapan bahwa musik adalah alat bisnis. Sejak bertemu Aki, ia tahu bahwa Aki orang yang jenius dalam menciptakan lagu. Ia mencoba segala cara untuk membuat Aki merasakan berbagai emosi dan menghasilkan lagu yang bagus. Namun, ternyata penyebab tindakannya itu bukan hanya uang, melainkan ada alasan lain di baliknya.

Cerita keenam datang dari gitaris Crude Play, Kaoru Ono. Setelah debut, ia segera saja menyadari bahwa permainan gitarnya payah. Walau terlihat malas dan enggan ketika disuruh latihan, kenyataannya Kaoru kerap latihan ketika tidak ada orang lain yang melihatnya.

Cerita ketujuh datang dari sang penabuh drum Crude Play, Teppei Yazaki. Semua orang di sekitarnya mengenalnya sebagai orang yang sungguh-sungguh. Teppei selalu merasa sakit hati ketika para penggemar memuji permainan drumnya, karena mereka tidak tahu, bukan dirinya yang memainkan drum. Karena itulah, ia tetap bermain drum di panggung dengan sungguh-sungguh.

Cerita kedelapan mengisahkan teman sekelas sekaligus rekan band Riko Koeda, Yuichi Kimijima. Ia jatuh cinta pada Riko, tapi tak pernah bisa mengungkapkannya. Hal itu terus berlanjut sampai akhirnya ia mengetahui, Riko sudah menjadi kekasih Aki.

Cerita kesembilan adalah milik Sota Yamazaki yang juga rekan band Riko dan Yuichi. Ia mengisahkan awal mula band mereka terbentuk. Ia juga bercerita tentang bagaimana mereka bekerja paruh waktu dan mengumpulkan uang untuk membeli alat musik.

Cerita terakhir kembali datang dari Aki Ogasawara. Pada bagian ini, ia menceritakan tentang lagu ciptaannya yang ia persembahkan untuk sang kakak tercinta yang selama ini begitu menyayangi dirinya dan seluruh anggota keluarganya.

Keseluruhan kisah film ini begitu menarik dan menyentuh. Film ini menjadi pelengkap yang menyempurnakan film utamanya. Oleh karena itu, jangan dilewatkan, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak