facebook

Minhyuk BTOB Berhasil Puncaki Tangga Musik iTunes di 8 Negara Lewat Album "BOOM"

Shinta Ci
Minhyuk BTOB Berhasil Puncaki Tangga Musik iTunes di 8 Negara Lewat Album "BOOM"
Minhyuk BTOB Berhasil Puncaki Tangga Musik iTunes di 8 Negara Dengan "BOOM" (Soompi)

Minhyuk BTOB berhasil puncaki tangga musik iTunes lewat album "BOOM"!

Sebelumnya, pada 27 Juni 2022 pukul 6 sore KST Minhyuk telah merilis album solo keduanya yang bertajuk “BOOM” bersama dengan MV (Musik Video) untuk lagu dengan judul yang sama.

Kemudian pada Kamis (30/06/2022) Soompi melaporkan bahwa "BOOM" telah berhasil puncaki No. 1 pada tangga lagu iTunes Top Albums di delapan wilayah negara berbeda, termasuk India, Indonesia, Israel, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, dan Taiwan. Tidak hanya itu, lagu tersebut juga mencapai No. 1 di chart realtime Bugs di Korea, membuktikan kesuksesannya sebagai solois.

Album "BOOM" sendiri terdiri dari 12 lagu dengan rincian sebagai berikut:

  1. I'm Rare
  2. Boom
  3. Shadow
  4. Dear My Spring 
  5. Secretly 
  6. Is It Love? (ft. Lee Changsub)
  7. Firework
  8. Real Game
  9. Us Together 
  10. Red Wine
  11. Stay
  12. Hello and Bye

Sebagai tambahan informasi, Minhyuk lahir pada tanggal 29 November 1990 di Seoul, Korea Selatan. Dia adalah seorang alumni dari Kwangsung High School dan kemudian kuliah di Universitas Dankook, di mana dia mengambil jurusan Musik.

Sebelum memulai debutnya di BTOB, Minhyuk telah aktif sebagai musisi underground. Pada tahun 2008-2009, Minhyuk bersama artis underground lainnya, yaitu Zico dan Park Kyung merilis mixtape "Nar.BINO." Minhyuk kemudian memulai debutnya sebagai anggota boy group BTOB pada tahun 2012 lalu bersama dengan Eunkwang, Changsub. Hyunsik, Peniel, Sungjae dan Ilhoon.

Dia juga telah muncul dalam beberapa serial drama Korea. Pada bulan Mei 2012, Minhyuk tampil  di serial drama TV Mnet "Monstar," memainkan peran sebagai Malo, anggota grup Man In Black.

Pada tanggal 4 September di tahun, ia kembali membintangi  drama "Fantastic Tower" tvN, mengambil peran protagonis seorang remaja laki-laki Min Ho yang meninggal 15 tahun yang lalu tetapi hidup kembali.

Kemudian pada tahun 2014, Minhyuk mengambil peran pendukung dalam serial drama " A New Leaf and the idol special of Love & War 2."

Dan pada tahun 2015, Minhyuk bergabung dalam drama "Sweet, Savage Family" MBC. Di tahun yang sama, ia juga menjadi pemeran utama di drama web "Nightmare Teacher."

Selamat untuk Minyuk atas karier solonya yang sukses!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak