facebook

Blak-blakan, Haechan Ungkap Member NCT Dream Membantunya Melewati Masa Sulit

Shinta Ci
Blak-blakan, Haechan Ungkap Member NCT Dream Membantunya Melewati Masa Sulit
Potret Haechan (Soompi)

Haechan telah mengungkapkan jika anggota NCT Dream lainnya telah membantunya melalui masa-masa sulit. Pada Kamis (30/06/2022) Soompi melaporkan bahwa baru-baru ini Haechan berpartisipasi dalam wawancara dan pemotretan untuk majalah @star1.

Selama sesi wawancara, Haechan NCT mengungkapkan jika anggota NCT Dream lain telah membantunya melalui masa sulit, aktivitasnya baru-baru ini, apa yang berubah sejak debut, dan banyak lagi.

Beberapa bulan terakhir Haechan sangat sibuk. Bulan lalu, ia melakukan perjalanan ke Jepang dengan NCT 127 untuk memulai tur konser di Tokyo Dome dan Valentin Dome di Nagoya, Jepang. Setelah itu, segera terbang kembali ke Korea untuk bersiap comeback dengan NCT DREAM. Mereka merilis album repackage bertajuk “Beatbox.” Semua itu Haechan lakukan hanya dalam waktu dua bulan.

Ketika ditanya tentang bagaimana rasanya akhirnya kembali tampil di luar negeri untuk pertama kalinya setelah beberapa tahun tertunda karena pandemi, Haechan mengungkapkan bahwa dia sangat senang. Pada awalnya dia bahkan merasa bahwa semua itu tidak terasa nyata.

“Bahkan ketika saya naik ke pesawat, itu masih terasa agak canggung,” kata Haechan. Dia lalu berujar, “Fakta bahwa saya dapat mengadakan konser dan bertemu dengan penggemar kami, hanya itu yang membuat saya bahagia.”

Mengenai comeback terbaru NCT DREAM untuk “Beatbox” Haechan berkomentar, “Ini adalah lagu yang disukai semua anggota NCT DREAM, jadi kami berpromosi dengan percaya diri.”

Haechan lalu berbagi bahwa mereka ingin menunjukkan sisi baru yang lebih dewasa dari grup di masa depan. “Kami telah berbicara tentang bagaimana kami akan menunjukkan transformasi kami sebagai grup,” ujar Haechan.

Dia menambahkan, “Semua anggota NCT DREAM debut ketika kami masih remaja, jadi orang-orang sudah melihat sisi muda kami. Sekarang, sudah waktunya kami bekerja lebih keras untuk menunjukkan sesuatu yang spesial kepada penggemar kami.”

Ketika ditanya apa yang berubah darinya setelah enam tahun debut sebagai idol K-pop, Haechan menjawab “Hati dan pola pikir saya masih sama seperti ketika saya pertama kali debut. Tapi sekarang saya sadar apa yang bisa saya lakukan dengan baik sekarang. Saya ingin memuji diri sendiri karena tidak menyerah, bahkan selama masa-masa sulit dan melelahkan.”

Dia kemudian mengungkapkan jika anggota NCT Dream lain telah membantunya melalui masa-masa tersulit dalam hidupnya. “Rekan-rekan anggota saya adalah kekuatan pendorong yang memungkinkan saya untuk mengatasi saat-saat yang sulit dan melelahkan itu,” Haechan mengakui.

Pemotretan dan wawancara lengkap Haechan NCT dapat dilihat pada majalah @star1 edisi bulan Juli mendatang!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak