facebook

Warnai Rambut Menjadi Biru, Yeonjun TXT Trending Topic Worldwide

dita angelina
Warnai Rambut Menjadi Biru, Yeonjun TXT Trending Topic Worldwide
Yeonjun TXT (Instagram/@koreadispatch)

Dilansir via Pannchoa, Yeonjun TXT mencapai Trending Topic Worldwide dengan gaya rambut biru barunya. Melalui situs komunitas onlie, PANN, seorang OP membuat sebuah postingan dengan caption, “Yeonjun TXT mewarnai rambutnya menjadi biru. Aku sungguh-sungguh gemetar, Choi Yeonjun selalu terlihat legendaris dengan rambut biru.” OP pun menyertakan beberapa foto Yeonjun saat menghadiri event Burberry.

Netizen lainnya pun ikut berkomentar terkait penampilan terbaru Yeonjun dengan rambut birunya. Berikut beberapa komentar dari netizen Korea:

“Bukankah dia gila?” komentar salah warganet.

“Dia sangat imut. Rambut biru Choi Yeonjoon,” timpal warganet lainnya. 

“Lihatlah kekuatan pengaruh rambut biru Yeonjun. Dia menjadi trending #1 di dunia” seru warganet lain.

“Dia sangat cocok dengan aura ini." sambung warganet lain.

Yeonjun merupakan salah satu member dari boy group asuhan Big Hit Music, TXT. Ia dikenal sebagai idol yang memiliki banyak talenta dan memiliki hati yang lembut sehingga menjadikan Yeonjun sebagai pribadi yang banyak disukai. Yeonjun bersama Noh Jung Ui, dan Seo Bum June tengah aktif menjadi MC untuk program musik mingguan SBS 'Inkigayo' sejak bulan Maret 2022. 

Sementara itu, Yeonjun bersama anggota TXT lainnya telah melangsungkan comeback pada 9 Mei 2022 dengan mini album ‘minisode 2: Thursday’s Child' dan lagu utama "Good Boy Gone Bad."

Dilansir melalui Soompi, (29/6), mini album 'minisode 2: Thursday's Child' sukses pecahkan rekor sebagai album K-pop pertama di tahun 2022 yang berhasil bertahan selama enam minggu di chart Billboard 200. Untuk minggu yang berakhir pada tanggal 2 Juli 2022, mini album keempat TXT tersebut tetap kuat di posisi No. 98 pada chart Billboard 200.

Pada tanggal 10 Mei, sehari setelah perilisannya, Hanteo Chart mengumumkan bahwa ‘minisode 2: Thursday’s Child’ telah melampaui 1 juta copy penjualan dalam waktu kurang dari 2 hari dan menjadikan TXT sebagai artis tercepat kedua dalam sejarah Hanteo yang albumnya mencapai angka 1 juta, setelah BTS. 

Sementara itu, Rabu, (29/6), Big Hit Music mengumumkan TXT akan merilis single Jepang "Good Boy Gone Bad" pada 31 Agustus. Ini merupakan versi Jepang dari lagu yang ada di album 'minisode2: Thursday's Child.'

Nantinya, single Ini akan berisi tiga buah lagu dan terdapat lagu baru yang dikomposeri oleh Takaya Kawasaki. Bagaimana tanggapan kalian?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak