facebook

Preview Drama Korea Yumi's Cells 2: Kim Go Eun dan Jinyoung Pamerkan Adegan Romantis

Fitri Suciati
Preview Drama Korea Yumi's Cells 2: Kim Go Eun dan Jinyoung Pamerkan Adegan Romantis
Kim Go Eun (kiri) dan Jinyoung GOT7 (kanan) untuk drama Korea 'Yumi's Cells 2'. (Twitter/ @soompi)

Drama Korea 'Yumi's Cells 2' membagikan preview episode terbaru mereka untuk menggoda para penggemar. 

Soompi melansir pada Kamis (30/6/2022), Berdasarkan sebuah webtoon populer dengan judul yang sama, 'Yumi's Cells' menceritakan kisah seorang pekerja kantor biasa bernama Yumi -- dari sudut pandang sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, aksi, dan perasaannya. 

Kim Go eun berperan sebagai Yumi, seorang wanita yang kesulitan mengekspresikan perasaannya. Sementara itu, Jinyoung GOT7 berperan sebagai rekan kerja yang kemudian menjadi kekasih, bernama Yoo Babi. 

Drama 'Yumi's Cells' merupakan drama Korea pertama yang menggabungkan aksi langsung dan karakter animasi 3 Dimensi, ditayangkan pada musim gugur tahun 2021 lalu, dan mendapatkan begitu banyak cinta dari pencinta drama Korea. 

Untuk season 2 drama ini memberikan petunjuk pada perubahan dinamik karakter Yumi dan teman sekantornya Yoo Babi (diperankan oleh Jiyoung GOT7) yang pada season pertama tahun lalu hanya sekadar berteman. 

Yumi dan Babi saling berbagi pandangan manis

Still cuts drama 'Yumi's Cells 2' (Twitter @soompi)
Still cuts drama 'Yumi's Cells 2' (Twitter/ @soompi)

Pada foto still cuts terbaru yang dibagikan, Kim Go Eun dan Jinyoung terlihat merekam beberapa adegan romantis untuk pasangan Yumi-Babi. 

Dimulai dari pengakuan Yumi hingga adegan ciuman pertama mereka, rencana canggung keduanya untuk hari natal, hingga keduanya terlihat lebih rileks saat bersama, serta rahasia kencan kecil mereka. 

Gambar-gambar still cuts tersebut membagikan semua momen romantis yang tak terlupakan antara Yumi dan Babi. 

Kedua aktor telah menerima review yang beragam untuk akting mereka. Kim Go Eun yang penuh detail saat memerankan karakter Yumi yang tengah kesulitan menghadapi mantan kekasihnya Goo Woong (Ahn Bo Hyun) menjadi pusat perhatian di drama ini. 

Sementara itu, Jinyoung GOT7 berhasil mencuri perhatian pemirsa dengan karakternya sebagai pacar idaman. 

Produser dari drama 'Yumi's Cells 2' mengungkapkan bahwa episode terbaru minggu ini akan ada perubahan besar dan juga rintangan dalam hubungan romansa antara Yumi dan Babi. 

Untuk mengetahui apakah pasangan Yumi dan Babi akan mampu melewati rintangan baru dalam hubungan asmara mereka, nantikan penayangan episode terbaru drama 'Yumi's Cells 2' pada tanggal 1 juli 2022, pukul 16.00 KST di stasiun TVING.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak