facebook

Ada 6 Lagu, Xdinary Heroes Rilis Tracklist untuk Album 'Hello, World!'

dita angelina
Ada 6 Lagu, Xdinary Heroes Rilis Tracklist untuk Album 'Hello, World!'
Xdinary Heroes Comeback Juli 2022 (Allkpop)

Senin, (27/6), pukul 02.06 KST, melalui channel YouTube resmi JYP Entertainment, Xdinary Heroes meluncurkan guide video misterius berjudul "How to enjoy form with Xdinary Heroes". Video tersebut memberi rincian ruang terselubung yang dikenal sebagai 'form (flat form).'

Allkpop melansir, hari ini, melalui akun SNS resminya, JYP Entertainment merilis tracklist untuk mini album pertama 'Hello, World!'. Album ini menampilkan total sebanyak 6 buah lagu dengan "Test Me" sebagai lagu utamanya. Adapun lima lagu lainnya antara lain, "KNOCK DOWN", "Sucker Punch!", "Strawberry Cake", "Pirates", dan "Test Me (Instrumental Ver.)"

Xdinary Heroes merupakan band idola K-Pop pertama yang diluncurkan oleh JYP Entertainment dalam 6 tahun, setelah DAY6. Band ini terdiri dari 6 anggota, yakni Gunil, Jungsu, Gaon, O.de, Junhan, dan Jooyeon.

Debut pada 6 Desember 2021 lalu dengan lagu "Happy Death Day", Xdinary Heroes berhasil mencetak prestasi yang mengesankan. Menurut pengumuman Billboard di situs resminya @billboardcharts, pada 14 Desember, lagu utama "Happy Death Day" sukses debut di "World Digital Song Sales" atau sebagai penjualan lagu digital dunia dengan menduduki peringkat ke-12.

Selain itu, "Happy Death Day" juga menempati posisi atas di platform musik Korea selatan, di antaranya berhasil menduduki posisi puncak pada kategori "Weekly Ranking" aplikasi voting Idol Champ. Mereka juga menempati posisi kedua untuk kategori Top 20 MV Boy Group/Solo.

Lagu debut "Happy Death Day" merupakan lagu yang ditulis dan dikomposeri oleh dua anggota Xdinary Heroes sendiri, yakni Jungsu dan Gaon.

Lagu ini menggambarkan situasi saat menghadapi kebenaran yang dingin pada hari ulang tahun. Saat diundang ke pesta ulang tahun, seseorang memberikan ucapan selamat dengan senyuman di depannya, namun saat dibelakangnya, ia malah melontarkan pesan yang menyindir psikologi orang-orang dengan status sosial yang ekspresinya berubah ketika ia berbalik.

Hal ini selaras dengan apa yang diungkapkan Jungsu dikutip dari The Korea Herald, "Ketika aku menulis dan menemukan kata-kata untuk nadanya, aku mempertanyakan wajah orang-orang ketika lilin selesai ditiup. Menurutku, para tamu akan tersenyum di hadapan yang ulang tahun. Tetapi ekspresi mereka akan berubah begitu mereka mengalihkan muka."

Bagaimana tanggapan kalian soal tracklist Xdinary Heroes?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak