facebook

Lisa BLACKPINK Sukses Jadi Artis yang Paling Banyak Disebut pada Tahun 2022

Trisha Caicartica
Lisa BLACKPINK Sukses Jadi Artis yang Paling Banyak Disebut pada Tahun 2022
Lisa saat menghadiri peragaan busana CELINE (instagram/lalalalisa_m)

Lisa BLACKPINK baru-baru ini menghadiri peragaan busana CELINE sebagai duta merek global bersama dengan V BTS dan Park Bo Gum. Sejumlah besar penggemar pun menyambut kehadiran sang idola di Paris dengan meriah. Tak hanya penggemar di Paris, penggemar di seluruh dunia juga menunjukkan antusias mereka yang begitu besar terhadap kegiatan Lisa di peragaan busana CELINE melalui media sosial.

Mengutip allkpop, berbagai dokumentasi yang menampilkan interaksi Lisa dengan para penggemar serta tamu undangan lainnya, terutama V BTS dan Park Bo Gum pun mendominasi media sosial serta menjadi sangat viral. Puluhan tagar dan kata kunci tentang Lisa pun menjadi tren seluruh dunia di berbagai jejaring sosial terutama Twitter dan Tik Tok. 

Pada media sosial Twitter, ia menjadi artis yang paling banyak disebutkan secara umum dari acara CELINE dengan hampir 30 juta tweet dengan berbagai kata kunci & tagar dalam 24 jam terakhir, dengan tagar utama #LISAXCELINE yang melebihi 7 juta mention di Twitter. 

Pencapaian tersebut membuat Lisa BLACKPINK menjadi solois Asia yang paling banyak di tweet tahun 2022. Sementara tagar #LISAXCELINE di TikTok adalah tagar yang paling banyak dilihat dalam sejarah CELINE dengan total 75.4 juta penayangan yang kini masih terus meningkat.

Media bergengsi seperti Paper Magazine, Hollywood Fix, Fashion Nap, Elle Thailand ramai menyampaikan berita tentang "Lisa's Effect" sambil mengomentari banyaknya penggemar yang menunggunya di pintu masuk dan keluar acara.

Berita tersebut mengingatkan para penggemar dengan artikel yang diluncurukan oleh outlet penting yang dikenal sebagai Fashion Network pada tahun 2020, yang memuat beberapa kutipan berikut: "Ketika Lisa BLACKPINK, ratu K-pop dan duta besar CELINE, muncul, kerumunan di luar menggila, mendobrak penghalang, dan berteriak."

Netizen juga memuji kepribadian Lisa yang begitu baik setelah melihat bagaimana dirinya meluangkan waktu untuk menandatangani beberapa tanda tangan untuk para penggemarnya. Selain itu, meskipun merasa lelah, Lisa BLACKPINK juga dengan sopan meminta pengemudi untuk memperlambat kendaraan yang ia tumpangi sehingga ia bisa mengucapkan selamat tinggal kepada semua penggemar.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak