facebook

Aktor Na In Woo Ungkap Definisi Cinta dan Kebahagiaan Menurut Versinya

Fitri Suciati
Aktor Na In Woo Ungkap Definisi Cinta dan Kebahagiaan Menurut Versinya
Aktor Na In Woo.[Twitter @soompi]

Aktor Na In Woo baru-baru ini melakukan sesi wawancara dan pemotretan untuk majalah Dazed Korea.  Mengutip dari Soompi pada Kamis (30/6/2022), Na In Woo membagikan detail drama Korea berjudul Jinxed At First yang diperankannya, filosofi pribadi soal cinta dan kebahagiaan, dan masih banyak lagi. 

Na In Woo yang kini tengah berperan dalam drama KBS2 TV 'Jinxed At first', sebuah drama adaptasi webtoon 'The Jinx's Lover', merupakan drama romansa fantasi yang bercerita tentang seorang pria miskin bernama Gong Soo Kwang yang bertemu dengan dewi keberuntungan Seul Bi (Seohyun Girls' Generation). 

Menggambarkan perbedaan karakter yang ia mainkan antara versi drama dan versi webtoon, Na In Woo menjelaskan.

"Selama proses adaptasi, vibe dari drama menjadi sedikit lebih ceria dari versi aslinya di webtoon," ungkap Na In Woo. 

Na In Woo juga menjelaskan bagaimana ia melakukan pendekatan terhadap karkter yang ia mainkan.

"Soo Kwang mengalami hal yang tak terduga setiap harinya. Daripada menggambarkannya dalam karakter yang serius, aku mencoba menggambarkannya dengan sisi humoris," ujar Na In Woo.

"Soo Kwang memiliki karakter yang hangat dan emosi yang melimpah, seseorang yang ketika ia menghadapai kesulitan malah menampilkan ekspresi humoris, bukannya mengerutkan kening," tambahnya. 

Selanjutnya, Na In Woo mengungkapkan definisinya soal cinta dan kebahagiaan. 

Ia mengungkapkan, "Ada banyak jenis cinta menurutku, yaitu cinta antara anggota keluarga, cinta antara pasangan, tetapi menurut pendapatku hal yang bisa menjadi landasan dari semua jenis cinta itu adalah rasa hormat."

"Kamu harus menghormati seseorang, agar kamu bisa mendengarkan mereka, menjadi pengertian terhadap mereka, dan juga melakukan pengorbanan untuk mereka jika diperlukan," tambahnya.

Na In Woo melanjutkan, "Dan definisi kebahagiaan menurutku adalah untuk menjalani hidup dengan penuh rasa syukur. Kopi yang aku minum di lokasi syuting, obrolan tulus yang aku miliki dengan seseorang yang baru pertama kali aku temui, dan semua staf yang membuat suana syuting jadi lebih menyenangkan. Tidak ada alasan bagiku untuk tidak bersyukur, dan tidak ada alasan bagiku untuk tidak merasa gembira."

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak