facebook

STAYC Akan Comeback dengan Merilis Album WE NEED LOVE Pada Bulan Juli!

Shinta Ci
STAYC Akan Comeback dengan Merilis Album WE NEED LOVE Pada Bulan Juli!
Potret STAYC (Soompi)

STAYC akan segera comeback. Pada Jumat (01/07/2022) Soompi melaporkan bahwa agensi STAYC, yaitu HIGH-UP Entertainment mengkonfirmasi bahwa grup tersebut akan comeback pada bulan Juli mendatang.

“STAYC akan comeback pada bulan Juli. Mereka baru saja menyelesaikan syuting video musik, dan saat ini mereka sedang bekerja keras untuk persiapan akhir,” ujar pihak HIGH-UP Entertainment.

Grup tersebut akan merilis album single ketiga bertajuk “WE NEED LOVE” pada 19 Juli pukul 6 sore KST. Ini akan menjadi comeback pertama STAYC dalam kurun waktu lima bulan sejak perilisan mini album single kedua mereka “YOUNG-LUV.COM” pada bulan Februari lalu.

Album “YOUNG-LUV.COM” berhasil debut di peringkat No.1 pada Tangga Album Gaon Korea Selatan tanggal 20–26 Februari 2022 dan terjual sebanyak 212.211 copy pada bulan pertama perilisannya. Di Jepang, drama diperpanjang debutnya di nomor 44 di Oricon Albums Chart dalam masalah grafik tertanggal 14 Maret 2022.

Dengan semua prestasi tersebut, tentunya banyak netizen yang antusias menantikan comenback STAYC. Beberapa netizen bahkan berkomentar bahwa mereka sangat mengharapkan konsep baru yang segar dari grup tersebut.

Melansir dari Theqoo, berikut adalah beberapa komentar netizen:

"Tidak sabar menunggu! Mengapa mereka begitu diremehkan?"

"STAYC akhirnya akan comback! Aku sangat senang.."

"Saya berharap mereka comback dengan konsep baru dan segar seperti terakhir kali."

"Kalau tidak salah, salah satu anggota STAYC yang bernama Yoon adalah MOA. Saya berharap ada interaksi antara dia dengan yeonjun di Inkogayo segera ketika mereka comeback nanti!"

"Bukankah mereka juga ada jadwal tur dunia? Lalu bagaimana dengan promosi comeback kali ini?"

"Semoga saja album baru mereka nantinnya akan menjadi hit!"

"Baru kemarin mereka mengumumkan tur dunia, dan sekarang mereka akan comeback dengan album baru? Tolong katakan padaku ini bukan mimpi!"

"OMG.. aku sangat senang!"

Sebagai tambahan informasi, STAYC debut di bawah naungan HIGH UP Entertainment pada 12 November 2020, dengan merilis album single 'Star to a Young Culture.' Grup idol K-Pop ini terdiri dari enam anggota: Sumin, Sieun, Isa, Seeun, Yoon, dan J.  Jadi, apakah kamu juga antusias menantikan comback STAYC bulan depan?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak