facebook

Bye-bye Wortel dan Kubis, aespa Akan Rilis Official Lightstick

dita angelina
Bye-bye Wortel dan Kubis, aespa Akan Rilis Official Lightstick
Potret aespa (Allkpop)

Pada Jumat (1/7/2022), SM Entertainment mengumumkan perilisan lightstick resmi aespa. Lewat unggahan poster yang dipostingnya, SM Entertainment menunjukkan bayangan lightstick dari girl group beranggotakan Karina, Winter, Giselle, dan Ningning tersebut.

Lightstick aespa ini akan tersedia untuk pre-order online mulai 6 Juli melalui SMTOWN & STORE dan YES24  dengan pengiriman dimulai pada 18 Juli. Penggemar domestik juga dapat membeli lightstick secara langsung di lokasi fisik SMTOWN & STORE yang beralamat di Dongdaemun Design Plaza mulai tanggal 28 Juli.

Sementara itu, aespa tengah bersiap untuk comeback dengan merilis mini album ke-2 mereka, 'Girls' yang akan dirilis pada 8 Juli pukul 12 pagi EST. Di hari comebacknya, girl group asuhan SM Entertainment ini akan menghadiri 'Good Morning America Summer Concert Series' tahun ini. Penampilan aespa di 'Good Morning America' membuatnya menjadi artis K-Pop kedua yang berpartisipasi dalam acara tersebut, menyusul penampilan BTS di tahun 2019 dan 2021.

Dilansir melalui Pinkilla, Sabtu (2/7/2022), aespa dilaporkan akan menghadiri Forum Politik Tingkat Tinggi atau High-Level Political Forum (HLPF) 2022 pada tanggal 5 Juli. Platform utama PBB untuk pembangunan berkelanjutan, tema tahun ini adalah “Membangun kembali dengan lebih baik dari penyakit coronavirus (COVID-19) sambil memajukan sepenuhnya implementasi Agenda 2030 untuk Pembangunan Berkelanjutan."

Setelahnya, aespa berencana untuk menyapa penggemar di fanmeeting pertama mereka, 'MY SYNK. aespa' yang berlangsung di Seoul pada tanggal 30 Juli di SK Olympic Handball Gymnasium.

Di sisi lain, aespa sukses menggelar showcase pertama mereka di Los Angeles, Amerika Serikat. Showcase bertajuk 'SYNK in LA' ini digelar pada tanggal 26 dan 27 Juni 2022 dan sukses mengumpulkan sebanyak 10.000 penggemar lokal selama dua hari pertunjukan. 

Di dalam showcase tersebut, aespa tidak hanya menampilkan sederet lagu hits mereka, seperti "Black Mamba", "Next Level", dan "Savage", tetapi juga beberapa lagu dari mini album pertama seperti "aenergy" dan "Lucid Dream". Tak ketinggalan, aespa juga menampilkan lagu pra-rilis dari mini album kedua mereka 'Girls', seperti "Illusion" dan lagu berbahasa Inggris "Life's Too Short" yang sukses memukau para MY (sebutan penggemar aespa) yang hadir. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak