facebook

5 Fakta Wonstein, Rapper yang Sering Jadi Teman Duet Idol Korea

Vivia Lintang
5 Fakta Wonstein, Rapper yang Sering Jadi Teman Duet Idol Korea
Potret Wonstein. (Instagram.com/jiwonstein)

Nama Wonstein akhir-akhir bukan lagi hal asing di telinga para penggemar K-pop. Rapper kelahiran tahun 1995 ini mulai dilirik berbagai fans karena namanya yang sering dijadikan teman duet para idol. Fyi, Wonstein juga turut berpartisipasi dalam ajang SMTM 9 yang diselenggarakan pada tahun 2020 lalu lho.

Untuk kamu yang penasaran sama Wonstein, ini 5 Fakta tentang Wonstein yang telah dirangkum dari kprofile dan lainnya.

1. Berada di Naungan Agensi Beautiful Noise

Wonstein bergabung dengan agensi Beautiful Noise pada tahun 2018 lalu. Ia memulai awal karirnya di bawah naungan agensi milik Mommy Son dengan merilis lagu berjudul 'Spider Web.'

2.  Telah Mengikuti Ajang Show Me The Money Sebanyak 4 Kali

Dikutip dari kprofiles, Wonstein telah mengikuti ajang Show Me The Money atau SMTM sebanyak 4 kali! Di mulai mengikuti SMTM 4 pada tahun 2015 yang sayangnya dia dieliminasi pada babak pertama. Pada kali kedua, ia mengikuti SMTM777 pada tahun 2018, ia mengalami kemajuan namun disayangkan dieliminasi di babak kualifikasi pertama.

Pada tahun 2019 Wonstein kembali mengikuti ajang SMTM 8 dan harus puas saat ia dieliminasi pada babak pertama lagi. Tidak pantang menyerah, Wonstein kembali menyoba peruntungannya dengan mengikuti SMTM 9 pada tahun 2020, dan hasil manis ia terima saat menjadi salah satu peserta yang lolos ke semifinal.

3. Member dari MSG Wannabe

MSG Wannabe merupakan supergrup musiman korea yang dibentuk oleh Yoo Jaesuk. MSG Wannabe sendiri adalah grup yang berasal dari variety show bernama Hangout With You. Aktif sejak 2021 ini, MSG Wannabe terbagi menjadi dua unit yaitu M.O.M dan JDSK dimana Wonstein tergabung dalam unit M.O.M yang debut dengan lagu 'Foolish Love.'

5. Banyak Berkolaborasi dengan Artis Kpop

Wonstein telah banyak melakukan kolaborasi dengan berbagai idol K-Pop. Mulai dari Suran pada Juli tahun 2021 dengan single berjudul 'blanket', D.O EXO lagu 'I'm Gonna Love You' pada bulan yang sama, dan diikuti Lee Hi pada Oktober di tahun yang sama dengan lagu H.S.K.T.

Di tahun 2022, Taeyong NCT menggaet Wonstein untuk berkolaborasi dengan judul lagu Love Theory yang rilis pada April lalu. Terbaru, Wonstein juga berpartisipasi dengan solo debut Nayeon Twice yaitu adanya duet mereka pada lagu Love Countdown.

Itu dia 5 fakta menarik tentang rapper Wonstein yang dapat kamu ketahui.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak