facebook

SM Entertainment Rilis SMP FLOOR, Channel Khusus untuk Performance Video

Fitri Suciati
SM Entertainment Rilis SMP FLOOR, Channel Khusus untuk Performance Video
Gambar logo 'SMP FLOOR'.[Twitter @SMTOWNGLOBAL]

SM Entertainment resmi membuka channel YouTube baru, bernama 'SMP FLOOR', sebuah channel yang dikhususkan untuk mengunggah konten performance video dari artis mereka. 

Mengutip dari situs Naver pada Sabtu (2/7/2022), SM Entertainment resmi membuka channel YouTube baru 'SMP FLOOR' tepatnya pada tanggal 1 Juli 2022 kemarin, pukul 20.00 KST (18.00 WIB).

SMP FLOOR merupakan channel YouTube milik SM Entertainment yang dikhususkan untuk mengunggah konten performance video dari para artis mereka. 

Sejumlah video seperti dance practice, koreografi dari para koreografer, serta bagaimana proses di balik pembuatan sebuah tarian dari lagu-lagu artist SM Entertainment akan diunggah secara berkala melalui channel SMP FLOOR ini. 

Sejumlah video pun telah diunggah untuk mengawali perilisan channel YouTube SMP FLOOR ini, antara lain: video dance practice 'Illusion' dari aespa, koreagrafi lagu 'Deep' milik Hyoyeon, 'Feel My Rhythm' dari Red Velvet, dan 'Glitch Mode' dari NCT Dream

Beberapa video dance practice oleh koreografer SM untuk lagu 'Dice' milik Onew SHINee, 'Helium' dari Key SHINee, dan juga video camera work untuk lagu 'Kick It' dari NCT 127 telah diunggah di channel tersebut. 

Dengan dirilisnya channel SMP FLOOR ini, para penggemar artis SM Entertainment dapat menyaksikan konten yang berbeda tentang bagaimana sebuah koreografi untuk lagu-lagu artis SM Entertainment dibentuk. 

Sekaligus sebagai wadah untuk memberikan apresiasi terhadap mereka yang juga bekerja keras di belakang layar untuk menghasilkan koreografi dan penampilan sempurna untuk para artis. 

Di channel ini penggemar juga dapat merasakan sensasi yang berbeda bagaimana sebuah penampilan atau koreografi asli dan koreografi akhir untuk sebuah lagu ditampilkan. Memberikan berbagai sudut pandang yang berbeda-beda di tiap penampilan mereka. 

Sementara itu, SM Entertainment dikenal memiliki genre-nya sendiri dalam hal penampilan artis mereka. SMP sendiri merupakan singkatan dari Strong Music Performance, yang merupakan singkatan dari musik yang kuat serta penampilan yang tak tertandingi. 

Rencananya SMP FLOOR akan terus membagikan berbagai konten video performance setiap minggunya dari para artis SM Entertainment. Para penggemar diharapkan dapat menunjukkan antisipasi dan keantusiasan yang tinggi untuk konten terbaru dari SM Entertainment ini. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak