facebook

Dirilis 13 Tahun Lalu, Begini Kabar Terbaru Para Pemeran Chinese Paladin 3

Awalia Fitriyani
Dirilis 13 Tahun Lalu, Begini Kabar Terbaru Para Pemeran Chinese Paladin 3
Chinese Paladin 3 (Mydramalist)

Chinese Paladin 3 pertama kali dirilis pada 1 Juli 2009. Jumat (1/7/2022), adalah peringatan ke-13 tahun pasca penayangan drama tersebut. Drama yang dibintangi Hu Ge, Yang Mi, Wallace Huo, Tiffany Tang, dan Liu Shishi ini merupakan sekuel dari Chinese Paladin (2005) serta prekuel dari Chinese Paladin 4.

Mengusung genre xianxia, Chinese Paladin 3 yang diadaptasi dari game RPG Chinese Paladin memiliki 5 tokoh utama. Mereka adalah Jing Tian/Long Yang/Fei Peng/Li Xiaoyao (Hu Ge), Tang Xuejian/Xi Yao (Yang Mi), Xu Changqing/Gu Liufang/Lin Yeping (Wallace Huo), Zi Xuan (Tiffany Tang), dan Long Kui (Liu Shishi).

Setelah 13 tahun berlalu, para pemeran utama Chinese Paladin 3 kini telah menjadi bintang besar. Hu Ge membintangi drama China populer seperti Xuan-Yuan Sword: Scar of Sky, Sound of the Desert, The Disguiser, Nirvana in Fire, dan Surgeons. Ia juga memiliki agensi sendiri, yakni Hu Ge Studio yang berada di bawah naungan Tangren Media.

Yang Mi juga telah mendirikan agensinya sendiri, Jaywalk Studio, yang dikenal juga dengan Jiaxing Media. Hingga kini, dirinya masih eksis dan memiliki karier yang stabil di industri hiburan. Tahun lalu, ia merilis drama Storm Eye dan Novoland: Pearl Eclipse. Sedangkan untuk tahun ini, dramanya yang bertajuk She and Her Perfect Husband dijadwalkan mengudara.

Sementara itu, Wallace Huo tak kalah sukses dari keduanya. Beberapa drama hits yang ia bintangi adalah The Vigilantes in Masks, Battle of Changsha, The Journey of Flower, Love Me If You Dare, Ruyi's Royal Love in the Palace, dan The Great Craftsman. Aktor berusia 42 tahun tersebut baru-baru ini comeback melalui seri Taiwan garapan Netflix bertajuk Light the Night yang terdiri dari 3 musim. Seri ini tayang mulai dari November 2021 hingga Maret 2022.

Artis selanjutnya yang membintangi Chinese Paladin 3 adalah Tiffany Tang. Sama seperti Hu Ge dan Yang Mi, dirinya juga memutuskan untuk mendirikan agensi sendiri, yaitu Tang Yan Studio. Tiffany Tang beberapa kali berkolaborasi dengan aktor populer asal Korea Selatan. Dalam drama Diamond Lover (2015), ia beradu akting dengan Rain. Ia juga menjadi lawan main Lee Minho dalam Film Bounty Hunters (2016).

Terakhir, ada Liu Shishi yang kariernya meroket setelah membintangi drama China Scarlet Heart (2011) bersama sang suami, Nicky Wu. Salah satu dramanya yang populer adalah Lost Love in Times. Baru-baru ini, dirinya dikabarkan terlibat dalam project drama Fox Spirit Matchmaker: Zhu Ye bersama Mark Chao. Ia juga dirumorkan menjadi cameo dalam Fox Spirit Matchmaker: Yue Hong yang dibintangi Yang Mi dan Gong Jun.

Kelima pemeran utama Chinese Paladin 3 terbukti telah mendapatkan kesuksesan di jalan masing-masing. Di antara mereka, adakah artis favoritmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak