facebook

Music Core Eps. 770: Lim Young Woong Raih Trofi ke-3 If We Ever Meet Again

Fitri Suciati
Music Core Eps. 770: Lim Young Woong Raih Trofi ke-3 If We Ever Meet Again
Foto skor kemenangan lagu If We Ever Meet Again di Music Core Eps.770. (Twitter/@soompi)

Acara musik mingguan, Music Core, kembali menayangkan episode terbarunya pada Sabtu (2/7/2022) minggu ini dengan penampilan sejumlah comeback idola. 

Mengutip dari Soompi, Music Core menominasikan tiga buah lagu untuk merebutkan posisi pertama, yaitu: lagu 'POP!' dari Nayeon TWICE, 'Yet To Come' milik BTS, dan 'If We Ever Meet Again' milik Lim Young Woong

Lagu 'If We Ever Meet Again' keluar sebagai juara pertama dengan peraihan nilai sebesar 6678 poin, dengan perincian sebagai berikut: Digital (5000 poin), Album (0 poin), SNS (41 poin), Broadcast (0 poin), V.Committee (137 poin), Global Pre-vote (500 poin), Text Live Voting (500 poin), dan App Live Voting (500 poin). 

Sementara itu, lagu 'Yet To Come' dari BTS berhasil meraih posisi kedua dengan peraihan nilai sebesar 5602 poin, disusul lagu 'POP!' milik Nayeon TWICE di tempat ketiga dengan perolehan nilai sebanyak 4569 poin. 

Ini adalah kemenangan ketiga lagu 'If We Ever Meet Again' di ajang musik mingguan. Sekaligus kemenangan kelima bagi Lim Young Woong secara keseluruhan. Namun sayangnya, Lim Young Woong yang tidak bisa hadir pun terpaksa tidak dapat menerima secara langsung trofi kemenangan ketiganya ini dan melakukan panggung encore

Kemenangan Lim Young Woong di ajang Music Core minggu ini terbilang sangat mengejutkan karena lagu 'If We Ever Meet Again' sudah dirilis beberapa bulan yang lalu. Namun, lagu ini kembali masuk chart Music Core minggu ini dan berhasil meraih posisi pertama dengan nilai yang mengagumkan. 

Hal ini membuktikan betapa kuatnya pengaruh Lim Young Woong di kalangan para penggemar musik Korea Selatan. Lim Young Woong juga memiliki nilai digital streaming yang baik, serta penjualan album fisik yang berhasil melampaui lebih dari satu juta copy.

Selain kemenangan lagu 'If We Ever Meet Again', panggung Music Core minggu ini dimeriahkan oleh sejumlah penampilan menarik dari sederet idola seperti: Sunmi, Minhyuk (HUTA) BTOB, Youngjae GOT7, Nayeon TWICE, DAWN, KARD, Kep1er, DRIPPIN, OMEGA X, PIXY, TAN, CLASS:y, ICHILLIN, Lapillus, dan XG.

Itu tadi hasil rangkuman dari episode terbaru ajang musik mingguan Music Core yang tayang pada tanggal 2 Juli 2022, dengan kemenangan ketiga Lim Young Woong lewat lagu 'If We Ever Meet Again'. Sekali lagi selamat untuk kemenangan Lim Young Woong.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak