facebook

JYP Entertainment Tunda 2 Konser Tur AS Stray Kids, 3 Anggota Positif Covid-19

Keza Felice
JYP Entertainment Tunda 2 Konser Tur AS Stray Kids, 3 Anggota Positif Covid-19
Ilustrasi Stray Kids (Soompi)

JYP Entertainment dan Live Nation mengonfirmasi bahwa dua konser Stray Kids akan ditunda karena beberapa anggota tertular Covid-19. 

Mengutip dari Pinkvilla, Minggu (03/07/2022), pada 2 Juni lalu JYP Entertainment melalui berbagai media sosial mengonfirmasi bahwa Felix, Lee Know, dan I.N. terpapar  virus Covid-19.

Setelah itu, agensi menunda konser Atlanta dan Fort Worth yang seharusnya dilakukan masing-masing pada 3 Juli dan 6 Juli mendatang. Tidak ada pengumuman lain yang dibuat untuk perhentian lain dalam tur.

Sebelumnya, video musik Stray Kids berjudul “Maniac” telah melampaui 100 juta views di YouTube. Ini sudah sekitar tiga bulan sejak video musik dirilis pada 18 Maret. Stray Kids sendiri mempunyai total 6 video musik di antaranya yaitu “God Menu”, “Back Door”, “MIROH”, “My Pace”, dan “Thunderous”.

Sementara itu, untuk “Maniac” sendiri adalah lagu utama dari mini album mereka yang berjudul “ODDINARY” dan tim produksi grup “3RACHA” yang terdiri dari anggota Bang Chan, Changbin, Han dan berkolaborasi dengan komposer Versa Choi.

Para anggota mengungkapkan perasaan mereka melalui akun media sosial dengan memberikan ucapan terima kasih kepada penggemar mereka karena telah menjadikan setiap momen berharga. Selanjutnya mereka juga mengungkapkan, “kami akan bekerja lebih keras di masa depan untuk membalas cinta yang Anda kirimkan." 

Mereka melakukannya dengan baik di pasar Jepang bersama mini album Jepang ke-2 mereka berjudul “CIRCUS” dan sukses terjual 198.239 eksemplar di Billboard Japan Weekly Top Album Sales Chart (20-26 Juni) dan menduduki puncak Hot chart Album. Album ini juga menduduki puncak tangga album mingguan di semua toko Tower Records, toko kaset terbesar di negara ini (20-26 Juni 2022).

Stray Kids sukses di luar negeri dengan album baru dan lagu utama mereka “CIRCUS”. Pada tanggal 26 Juni, album ini menduduki puncak tangga lagu album iTunes di 17 wilayah luar negeri termasuk Meksiko dan Spanyol, dan video musik untuk “Circus” yang dirilis sebelumnya pada 10 Juni melampaui 10 juta penayangan YouTube dalam empat hari setelah dirilis.

Kemudian, pada tanggal 28 juga telah melampaui 20 juta tampilan. Ini merupakan pencapaian luar biasa untuk boy group Stray Kids!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak