facebook

Film Strobe Edge: Cinta yang Tumbuh Setelah Penolakan

Sapta Stori
Film Strobe Edge: Cinta yang Tumbuh Setelah Penolakan
Poster film 'Strobe Edge' (Asianwiki)

Terkadang, seseorang terlihat begitu tangguh dan kuat, serta mampu menghadapi apa pun dalam hidupnya. Padahal, jauh di dasar hatinya, tak jarang ia sebenarnya membutuhkan orang lain sebagai tempat untuk bersandar, di mana ia bisa menunjukkan kelemahannya dan merehatkan seluruh rasa lelahnya. Hal inilah yang terjadi dalam film Strobe Edge.

Film Strobe Edge berkisah tentang seorang siswi SMA bernama Ninako Kinoshita (diperankan oleh Kasumi Arimura). Ia menyukai teman sekelasnya yang bernama Ren Ichinose (diperankan oleh Sota Fukushi).

Pada suatu kesempatan, gadis itu menyatakan perasaannya kepada Ren, tapi ditolak oleh Ren secara halus, karena ia sudah memiliki kekasih yang merupakan seorang model.

Ninako sendiri mengetahui hal itu dan ia hanya berniat untuk mengungkapkan perasaannya tanpa berharap apa pun. Ninako dan Ren pun sepakat untuk tetap menjadi teman. Meski begitu, perasaan Ninako pada Ren tidaklah berubah.

Ternyata, kabar tentang Ninako yang menyatakan perasaan kepada Ren sudah tersebar ke seluruh sekolah. Hal ini membuat Ninako menjadi bahan perbincangan, terlebih Ren merupakan siswa yang populer di sekolah.

Mengetahui hal itu, Ren langsung membantu Ninako dengan menunjukkan kepada semua orang bahwa mereka berteman seperti biasa dan tidak ada masalah antara mereka.

Sepulang sekolah, Ninako bertemu dengan sekelompok siswi yang ternyata adalah gadis-gadis yang pernah mendapatkan penolakan dari Ren. Mereka mengajak Ninako bicara dan gadis-gadis itu mengatakan hal yang tidak baik tentang Ren. Mereka mengira Ninako jadi membenci Ren, karena telah menolak dirinya.

Namun, Ninako justru merasa marah dan heran mengapa para gadis yang mengaku bahwa mereka menyukai Ren, malah menjelek-jelekan pemuda itu. Ren melihat semua kejadian itu dan mengetahui bahwa Ninako harus menerima perkataan buruk dari para gadis itu demi membela dirinya. Ia pun berusaha untuk tetap menjadi teman yang baik bagi Ninako.

Di balik sikapnya yang baik hati, Ren sebenarnya menanggung beban yang berat di tengah hubungannya dengan sang kekasih. Ketika Ren bersama Ninako di sekolah, pemuda itu merasa bisa menikmati hari-harinya sebagai siswa SMA dengan tenang dan normal.

Ia bahkan bisa menunjukkan kelemahannya di depan Ninako, suatu hal yang tidak bisa ia lakukan di hadapan kekasihnya sendiri. Lantas, apa yang terjadi di antara Ren dan kekasihnya? Saksikan kelanjutannya dalam film Strobe Edge. Selamat menonton!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak