facebook

Selamat! MV 'Gone' Milik Rose BLACKPINK Sukses Tembus 200 Juta Views

Qomariah Dianti
Selamat! MV 'Gone' Milik Rose BLACKPINK Sukses Tembus 200 Juta Views
MV 'Gone' milik Rose BLACKPINK tembus 200 juta views (YouTube/BLACKPINK)

Member BLACKPINK, Rose, baru-baru ini telah sukses mencetak prestasi baru dengan meraih 200 juta penayangan pada salah satu music video (MV) miliknya.

MV yang dimaksud tersebut ialah B-side solo Rose yang berjudul "Gone." Hal ini sekaligus menjadikannya sebagai music video solo kedua Rose yang mencapai prestasi tersebut setelah "On The Ground."

Dilansir dari Soompi, MV "Gone" diketahui berhasil melampaui 200 juta penayangan di YouTube pada Minggu (3/7/2022) sekitar pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Untuk memperoleh pencapaian ini, Rose membutuhkan waktu lebih dari 1 tahun, 2 bulan, dan 28 hari setelah perilisan awal "Gone" pada 5 April 2021 KST.

Berbicara mengenai lagu "Gone" sendiri, "Gone" merupakan B-side dari single album solo pertamanya, R. Berbeda dengan energi berani dan percaya diri dari lagu utama "On The Ground," "Gone" menampilkan sisi sentimental Rose saat dia menyanyikan cinta yang hilang yang menyebabkan rasa sakit.

Tanggapan Penggemar

Selain berhasil melampaui angka 200 juta, music video "Gone" milik Rose BLACKPINK juga berhasil memperoleh jutaan likes dari para pengguna YouTube.

Tak hanya itu saja, usai mengetahui bahwa MV ini telah tembus 200 juta views, para penggemar pun langsung membanjiri kolom komentar MV "Gone" dengan beragam komentar positif dan ucapan selamat mereka.

"Yes, 200 juta, I love Rosie," ucap salah satu penggemar.

"Selamat Queen Rose atas 200 juta penayangannya untuk 'Gone'," tulis penggemar lain.

"Selamat untuk 200 jutanya! Salah satu solo terbaik yang pernah ada," ujar yang lain.

"Aku senang akhirnya MV ini tembus 200 juta views! Selamat Rose!" kata penggemar lainnya.

"Yey! 200 juta! Aku sangat bangga padamu! Kamu pantas mendapatkan yang lebih dari ini, tetapi melihatmu begitu rendah hati membuatku menangis. Aku tidak akan pernah menyesal menjadikanmu bias-ku," imbuh penggemar yang lain.

"Suara dan lagu yang benar-benar bagus. Rosie pantas memperoleh lebih dari 200 juta," timpal yang lainnya.

Selamat untuk Rose BLACKPINK atas prestasi baru yang berhasil diraih dengan 200 juta penayangan untuk music video "Gone!"

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak