facebook

Sinopsis Please Her: saat Tiga Orang Sahabat Mencintai Wanita yang Sama

Priscilla Olga Salim
Sinopsis Please Her: saat Tiga Orang Sahabat Mencintai Wanita yang Sama
Cover Film Please (Her) (MyDramaList.com/randomctz)

Film Please Her yang disutradarai Quing Sukosin Akkrapat tayang pada 24 Desember 2020. Memiliki durasi 2 jam dan 2 menit, film ini akan digambarkan dari 4 sudut pandang karakter. Sampai akhir kamu akan dibuat bertanya-tanya siapakah yang akan dipilih Nene (Fah Sarika) sebagai kekasihnya. Hubungan Nene dengan Ohm (Saint Suppapong), Deaw (Mean Phiravich), dan Bew (Peak Peemapol) sama sama manis sehingga kita dibuat bingung dengan pilihan hati Nene. 

Hari pertama semester baru dimulai, kisah pertama diambil dari sudut pandang Deaw lalu diikuti Ohm, Bew, dan Nene. Bew dan Deaw yang berada di satu kampus yang sama mengenal Nene saat pendaftaran orientasi kampus. Nene tersenyum kepada mereka, namun keduanya langsung salah tingkah karena merasa Nene memiliki perasaan dengan mereka. Nene dan Deaw mulai berteman akrab, mereka membolos bersama, hingga travelling bersama. Semua hal yang dilakukan bersama terasa sangat manis sehingga membuat Deaw mulai yakin dengan perasaan Nene kepadanya. 

Saat mereka kumpul bersama Deaw juga mengajak Ohm dan memperkenalkannya dengan Nene. Ohm juga jatuh hati kepada Nene sejak pandangan pertama. Berbeda dengan Deaw yang pemalu dan mendekati Nene secara perlahan. Ohm tanpa ragu menunjukan ketertarikannya kepada Nene dengan mengajaknya berkencan. Nene menyetujuinya dan mulai berkencan dengan Ohm. 

Lain ceritanya dengan Bew, yang awalnya bertemu Nene sebelum pendaftaran di hari pertama orientasi. Nene yang hendak turun dari mobil terjatuh dan mencederai pergelangan kakinya. Ohm yang berkendara tepat di belakang mobil Nene pun berinisiatif menolong dengan membebat kaki Nene menggunakan dasinya. Pertemuan manis mereka berlanjut saat pulang kampus. Nene mengempeskan ban mobilnya dengan tujuan pulang bersama dengan Bew. Setelah hal tersebut Bew dan Nene semakin bertambah akrab, Bew sering berkunjung ke rumah Nene dan begitupun sebaliknya. 

Cerita terakhir akan mengambil sudut pandang Nene, bagaimana pandangan ia mengenai tiga orang pria yang mendekatinya secara bersamaan, dan juga kepada siapa hati Nene berlabuh. Untuk menyaksikan aksi Saint Suppapong, Mean Phiravich, Peak Peemapol, dan Fah Sarika kamu dapat menyaksikan film Please Her di aplikasi streaming Netflix

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak