facebook

Rose In Da House: Horor Komedi Berkedok Promo Boy Group Be My Boyfriend 2

Priscilla Olga Salim
Rose In Da House: Horor Komedi Berkedok Promo Boy Group Be My Boyfriend 2
Cuplikan Rose in Da House (youtube.com/TheDND)

Agensi The Dnd Thailand selalu peka dengan bakat-bakat tersembunyi yang muncul dari para aktor. Boy group Be My Boy Friend 2 dibentuk dari 6 aktor yang sebagian dari mereka baru memulai karir di bidang tarik suara. Jago bermain peran belum tentu memiliki suara bagus, mitos ini dipatahkan 6 anggota Be My Boyfriend 2. Beranggotakan Kacha Nontanun, Zee Pruk, Tommy Sittichok, Boun Noppanut, Talay Sanguandikul ,dan Mark Siwat, Be My Boyfriend 2 sukses mengeluarkan beberapa single. 

Be My Boyfriend 2 akan mengadakan konser pada 2 July mendatang di Union Hall. Seiring dengan pelaksanaan konser tersebut promosi diadakan dengan gencar, salah satunya dengan drama Rose in Da House. Tayang pada kanal Youtube resmi The DND untuk menyaksikan drama ini kamu harus berlangganan terlebih dahulu. 

Bercerita tentang 6 anggota boy group Be My Boyfriend 2 yang akan melaksanakan konser, agensi membekali mereka dengan latihan intensif di rumah terpencil. Keanehan mulai terjadi saat awal mereka datang, GPS menunjukan arah aneh, sampai ke pelosok hutan. Mereka disambut Paman Tik yang diduga salah satu pengurus rumah tersebut. Paman Tik memiliki selera humor yang garing, namun dapat dipahami Tommy. Memasuki rumah, Boun mulai merasakan keanehan, saat buang air kecil tiba-tiba ia merasakan ada yang memegang pundaknya. Boun mulai digoda oleh hantu wanita penghuni rumah itu bernama Rose (Noon Sutipha). 

Rose merupakan penghuni rumah tersebut selama kurang lebih 200 tahun menjadi hantu. Rose menyukai kedatangan 6 pria tampan tersebut, dan ingin menggoda mereka sampai ia puas. Para pekerja di rumah dapat melihat Rose, namun anggota Be My Boyfriend tidak dapat melihatnya. 

Kondisi rumah tersebut berdebu, seperti tidak terurus. Keenam anggota Be My Boyfriend merasa aneh dan berpikir agensi mereka sedang mengalami kebangkrutan. Kacha, anggota tertua malah berpikir kalau mereka sedang berada di dalam variety show seperti yang pernah diikutinya 10 tahun lalu. Zee mulai menampilkan aksi-aksi keren, supaya mendapatkan skor tinggi dalam acara. Mereka berbagi kamar dan berpisah, malam harinya giliran Tommy yang diganggu oleh Rose. Ketika ia meminta Talay menggaruk punggungnya, ia merasakan sentuhan aneh dan ternyata itu hantu Rose yang tampil dengan pakaian ala Lisa Blackpink. 

Serial ini sejujurnya sama sekali tidak bisa dibilang serial horor, karena pembawaan setiap pemerannya sangat mengocok perut dan menghibur. Tingkah laku mereka yang kocak, dan celetukan menggelitik yang dibawakan masing-masing member dapat menghibur kita. Poin plus diberikan kepada hantu Rose yang diperankan Noon Sutipha, sangat mewakili para fan-girl diluar sana. 

Sekian sinopsis kali ini, jangan lupa untuk mengikuti Be My Boyfriend 2 ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak