facebook

My Wife is a Gangster 3: Pelarian Putri Pemimpin Mafia dan Bawahannya

M. Fuad S. T.
My Wife is a Gangster 3: Pelarian Putri Pemimpin Mafia dan Bawahannya
Film My Wife is a Gangster 3 (Asianwiki)

Bagi para pencinta film action komedi asal Korea Selatan, film berjudul My Wife is a Gangster tentu bukanlah sebuah judul yang asing. Bagaimana tidak, dua filmnya yang rilis pada tahun 2001 dan 2003 mampu menjadi salah satu film yang laris dan digemari kala itu.

Maka, tak mengherankan jika pada tahun 2006, sekuel ketiga dari film tersebut berjudul My Wife is a Gangster 3 kembali dirilis dan dapat dinikmati oleh masyarakat pecinta film.

Namun, berbeda dengan dua film sebelumnya yang mengisahkan petualangan Cha Eun Jin yang diperankan oleh Shin Eun Kyun salah satu pemimpin tertinggi gangster di Korea Selatan, di film ketiga ini kita tak akan disuguhi penampilan dari sang tokoh ikonik tersebut.

Iya, di film My Wife is a Gangster 3 ini, alur cerita dan juga tokoh-tokoh yang terlibat mengalami perubahan yang cukup signifikan, meski secara garis besar masih memiliki alur tentang dunia kriminal bawah tanah.

Dalam film ketiga ini, tokoh utama yang diangkat adalah A-ryong (diperankan oleh Shu Qi), yang merupakan putri dari kelompok mafia raksasa yang menguasai Hong Kong.

Diceritakan, A-Ryong dituduh membunuh Bos Naga Hitam, yang merupakan saingan terbesarnya dan diancam agar segera meninggalkan negara tersebut. Karena merasa rindu dengan ibunya, A-Ryong pada akhirnya keluar dari Hong Kong dan pergi ke Korea untuk berjumpa dengan sang ibu, sekaligus menunggu semua permasalahan usai. 

Bersama dengan Ki Chul (diperankan oleh Lee Beom Soo) yang diberi misi untuk melindunginya, A-Ryong pada akhirnya memulai sebuah perjalanan yang penuh dengan risiko.

Bagaimana tidak, seorang pembunuh berdarah dingin, Yeon Hee (diperankan oleh Hyun Young), dikirim oleh geng Naga Hitam untuk memburu mereka berdua. Sehingga, mau tak mau keduanya pun harus menghindar serta mencari tempat berlindung yang aman.

Melihat situasi terkini, Ki Chul pada akhirnya berinisiatif untuk membawa A-Ryong untuk pulang ke kampung halamannya. Tentu saja hal tersebut demi keamanan mereka berdua. Bisa ditebak, A-Ryong pada pada akhirnya ikut ke kampung halaman Ki Chul, dan mereka mengaku sebagai pasangan suami istri untuk menghindari kecurigaan masyarakat setempat.

Sudah mulai bisa ditebak kan, bagaimana A-Ryong yang seorang wanita tangguh, harus bersikap sebagai istri yang lemah lembut dan penurut pada Ki Chul ketika berhadapan dengan keluarga sang ajudan?

Tentu saja berbagai kejadian kocak turut mewarnai kehidupan sehari-hari mereka. terlebih, ketika Geng Naga Hitam pada akhirnya menemukan keberadaan mereka berdua, dan tak berhenti dalam mengejar keduanya.

Bagaimana ya keseruannya? Saksikan secara langsung di film My Wife is a Gangster 3 ini ya teman-teman! Dijamin akan menemukan hiburan yang berkualitas lewat aksi-aksi kocak para pemain dalam film ini!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak