facebook

Berkolaborasi dengan PUBG, BLACKPINK Akan Rilis Lagu Baru 'Ready for Love'

Shinta Ci
Berkolaborasi dengan PUBG, BLACKPINK Akan Rilis Lagu Baru 'Ready for Love'
PUBG x BLACKPINK (Allkpop)

PUBG telah mengumumkan kolaborasi terbaru bersama BLACKPINK dalam waktu dekat. Pada Senin (4/7/2022) Naver melaporkan bahwa dalam kolaborasi kali ini, BLACKPINK akan merilis lagu baru yang bertajuk "Ready for Love." Lagu ini nantinya akan tersedia khusus game PUBG, secepatnya pada bulan Agustus nanti.

Sementara itu, PUBG telah menandatangani kontrak kerjasama dengan BLACKPINK sejak tahun 2021 lalu. Pada tanggal 4 Agustus 2021 para pemain PUBG sudah dapat membeli item bertema BLACKPINK.

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa memiliki bundel item sendiri yang masing-masing termasuk rambut, pakaian, helm, hingga senjata. Jadi, dapat dikatakan bahwa perilisan lagu baru"Ready for Love" merupakan bentuk pembaruan kontrak kerjasama antara PUBG dan girl grup besutan agensi YG Entertainment tersebut.

PUBG adalah game battle royale yang dikembangkan dan diterbitkan oleh PUBG Studios, anak perusahaan Krafton. Game ini, yang terinspirasi oleh film Jepang 2000, 'Battle Royale.' 

Dalam game ini, para pemain akan melakukan terjun payung ke sebuah pulau. Di pulau tersebut mereka harus mengais senjata dan peralatan lain untuk membunuh lawannya, atau mereka akan terbunuh.

PUBG telah terjual lebih dari 75 juta copy pada akhir tahun 2021, dan menjadi salah satu game terlaris sepanjang masa dengan pendapatan sebesar $13,07 atau sekitar 194 miliar rupiah pada Mei 2022.

Selain itu, PUBG memiliki jumlah pemain sebanyak 1,2 miliar pada Agustus 2021, yang melampaui game Crossfire, menjadikan PUBG sebagai video game yang paling banyak dimainkan sepanjang masa.

PUBG pertama kali dirilis pada tahun 2017 dan PUBG Mobile, versi game seluler gratis untuk Android iOS dan PlayStation 4 dirilis pada 2018 dan game ini banyak menerima ulasan positif dari publik karena sangat mudah untuk dimainkan.

Berita tentang BLACKPINK yang akan merilis lagu khusus untuk PUBG tentunya membuat banyak BLINK di seluruh dunia antusias menantikan comeback mereka.

Apalagi saat menjadi bintang tamu di acara 'The Game Caterers 2' pada bulan Maret lalu Jennie pernah mengatakan, “BLACKPINK sedang bersiap untuk membuat comeback segera. Saya tidak tahu apakah saya diizinkan untuk mengatakan ini, tetapi karena saya di sini sendirian hari ini, saya akan mengatakan apa yang saya inginkan. Tolong beri kami banyak semangat.”

Semoga dengan rilisnya lagu kolaborasi BLACKPINK dengan PUBG nantinya bisa menjadi tanda awal comeback grup tersebut yang sudah lama dinantikan oleh publik!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak