facebook

Kang Daniel Buka Konser 'First Parade' di Seoul dan Rencanakan Tur Dunia

Fitri Suciati
Kang Daniel Buka Konser 'First Parade' di Seoul dan Rencanakan Tur Dunia
Profil Kang Daniel (Twitter/ @konnect_danielk)

Mengikuti perilisan full album pertama bertajuk 'The Story' pada bulan Mei tahun ini, idol, aktor, sekaligus CEO, Kang Daniel telah merencanakan beberapa proyek besar. 

Mengutip dari situs Forbes.com pada Senin (4/7/2022), Kang Daniel yang baru saja sukses debut di program TV Amerika 'The Kelly Clarkson Show' dan festival di Jepang, mengungkapkan akan meningkatkan proyek visual yang berkaitan dengan 'The Story' termasuk mengadakan tur dunia

Kang Daniel akan mengadakan konser 'First Parade in Seoul' bulan depan, tepatnya pada tanggal 13 dan 14 Agustus 2022, bertempat di Jangchung Arena. Konser ini juga akan disiarkan secara online. 

Namun, Kang Daniel mengungkapkan bahwa ia juga berencana untuk mengadakan lebih banyak konser di luar negeri, termasuk mengunjungi para penggemar di Amerika Serikat. 

"Aku berencana untuk mengadakan tur dunia di masa yang akan datang setelah aku mengadakan konser tunggalku di Korea," ungkap Kang Daniel. 

Ia melanjutkan, "Akhir-akhir ini, aku menyiapkan diri untuk tampil di festival 'Summer Sonic 2022' di Jepang, juga ada beberapa persiapan yang masih rahasia. Tolong nantikan proyek terbaruku, dan tetap mengikuti kegiatan promosi yang kulakukan."

"Aku berharap untuk melakukan lebih banyak aktivitas di Amerika Serikat dan pasar global di masa depan, dan aku sangat ini bertemu dengan para penggemar di Amerika Serikat secepatnya jika memungkinkan. Jika aku memiliki lebih banyak kesempatan, aku akan berkunjung lebih sering," tambahnya. 

Sebelum konser solo pertama Kang Daniel berlangsung, para penggemar bisa mengantisipasi setidaknya satu lagi musik video dari album 'The Story' yang sukses terjual lebih dari 350.000 copy ini, setelah perilisan video lagu 'Parade'.

Kang Daniel menambahkan, "Untuk album ini, aku mencoba untuk melibatkan tema yang berhubungan dengan banyak orang, daripada meneruskan ceritaku sendiri. 'Parade' lebih berfokus pada kisah pekerja kantoran dengan kisah yang sedih, dan aku berpikir bahwa kehidupan setiap orang itu berharga."

"Namun, terkadang orang-orang hidup tanpa mempedulikan betapa berharganya kehidupan mereka sendiri. Aku ingin agar orang-orang melupakan masa sulit mereka dan menikmati hidup mereka, meskipun hanya untuk hari ini saja," tambahnya. 

Sementara itu, penjualan tiket untuk konser 'First Parade in Seoul' akan dibuka pada tanggal 8-13 Agustus untuk pre-sale tiket, dan pada tanggal 15 Agustus 2022 untuk penjualan tiket umum.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak