facebook

Perankan Saudara Kembar, Ini Karakter Ji Sung dalam Drama Korea 'Adamas'

Keza Felice
Perankan Saudara Kembar, Ini Karakter Ji Sung dalam Drama Korea 'Adamas'
Ji Sung dalam Drama "Adamas" (Soompi)

Drama tvN yang akan datang bertajuk “Adamas” membagikan potongan gambar baru tentang aktornya, Ji Sung. Menyadur dari Soompi pada Senin (04/07/2022) drama “Adamas” ini menggaet Ji Sung sebagai salah satu pemeran utamanya.

“Adamas” akan  menggambarkan kisah saudara kembar yang mengungkap kebenaran dari sebuah insiden 22 tahun yang lalu. Keduanya akan bersatu untuk menghapus tuduhan pembunuhan ayah kandung mereka yang sebelumnya dituduh sebagai pembunuh ayah tiri mereka dan juga untuk menemukan 'adamas' yang merupakan bukti pembunuhan. Ji Sung akan berperan sebagai saudara kembar bernama Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun. Meskipun kedua bersaudara itu mirip, kepribadian dan pendekatan mereka untuk mengatasi masalah sangat berbeda.

Adik kembar Ha Woo Shin adalah penulis novel misteri terlaris. Dia memiliki cara bicara yang tenang, selera humor yang tepat, dan kepribadian yang bijaksana, tetapi dia juga orang yang rasional yang dengan jelas memisahkan pekerjaannya dari urusan pribadinya. Kekuatan terbesar Ha Woo Shin adalah wawasannya yang luar biasa yang membuatnya tampak seolah-olah mengetahui segalanya, dan dirinya juga tidak mudah kehilangan ketenangannya. Untuk mencuri 'adamas', Ha Woo Shin memasuki Haesongwon, jantung Grup Haesong.

Sementara itu kembarannya, Song Soo Hyun adalah jaksa pasukan khusus yang bekerja di kantor Kejaksaan Distrik Pusat. Ha Woo Shin memiliki kepribadian yang lebih pendiam, sementara Song Soo Hyun lebih dinamis dan setia pada perasaannya. Song Soo Hyun menjadi jaksa seperti yang diinginkan ibunya, tetapi sekarang dia keluar untuk menemukan pelaku sebenarnya yang membunuh ayah tirinya 22 tahun yang lalu.

Stills yang baru dirilis menggambarkan kontras yang mencolok antara si kembar. Ha Woo Shin mengenakan kemeja yang nyaman dan memiliki tatapan tajam yang seakan-akan menembus hati seseorang. Di sisi lain, Song Soo Hyun mengenakan jas dan dasi serta memberikan kesan jujur saat dia membenamkan dirinya pada momen tersebut.

Perbedaan dalam cara mereka menganalisis informasi juga terlihat dari bagaimana Song Soo Hyun melihat melalui data referensi dan bukti, sementara Ha Woo Shin mengandalkan apa yang telah dilihat dan dialaminya sendiri, mencari terobosan dengan merenungkan pemikirannya tanpa henti.

Bagi yang menantikan drama Korea satu ini, “Adamas” akan tayang perdana pada 27 Juli 2022 pukul 10.30 malam KST. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak