facebook

Joy Red Velvet Terpilih sebagai Model Baru Produk Chicken Franchise Alachi

Fitri Suciati
Joy Red Velvet Terpilih sebagai Model Baru Produk Chicken Franchise Alachi
Joy Red Velvet (Twitter/ @theseoulstory)

Pihak Samhwa Foods telah mengumumkan secara resmi bahwa Joy Red Velvet resmi terpilih sebagai model produk chicken franchise, Alachi, yang diluncurkan awal tahun ini. 

Naver melansir pada Senin (4/7/2022), Joy yang merupakan anggota dari girl grup populer, Red Velvet, terpilih sebagai model pertama untuk iklan produk chicken franchise, Alachi. 

Alachi merupakan merek produk chicken franchise yang diluncurkan oleh perusahaan Samhwa Foods, yang terkenal dengan teknologinya dalam menciptakan soy sauce untuk produk ayam waralaba selama lebih dari 30 tahun. 

Alachi chicken franchise memilih Joy Red Velvet sebagai model mereka, karena sang idola yang terkenal dengan kecintaannya terhadap ayam. Produk chicken franchise ini juga merupakan yang pertama di Korea yang menggunakan bahan-bahan dasar yang berbeda untuk memproduksi saus untuk ayam dan langsung memasoknya kepada para penjual, yang sukses mencuri perhatian masyarakat. 

Manajer Alachi menyampaikan, "Joy merupakan aktris sekaligus member girl grup terkenal Red Velvet yang memiliki pribadi yang ceria serta pesona yang sehat dan cerah, serta image yang mewah dan menawan yang sangat cocok dengan image dan tujuan brand Alachi. Jadi, kami memutuskan untuk memilihnya sebagai model iklan untuk brand kami."

Di bulan Agustus mendatang, pihak Alachi akan mengeluarkan strategi pemasaran sekaligus memperkuat kedekatan brand dengan masyarakat, dimulai dari meluncurkan iklan dengan konsep yang berbeda dari iklan chicken franchise sebelumnya, dengan menggunakan Joy sebagai bintang iklannya. 

Sebelumnya perusahaan Samhwa Foods juga telah memilih Cha Eun Woo ASTRO sebagai model produk soy sauce mereka, dan sukses menerima review yang baik dari para konsumen. 

Divisi pemasaran brand chicken Alachi menyampaikan, "Sekarang ini kriteria para konsumen terhadap brand chicken franchise telah berkembang, dan mulai berubah dengan mempertimbangkan rasa saus untuk produk tersebut."

Sementara itu, brand chicken franchise Alachi ini rencananya juga akan mengikuti Chimac Festival yang akan di adakan di Daegu dalam waktu dekat ini, untuk bertemu dengan para konsumen secara langsung melalui event promosi yang menyenangkan. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak