facebook

Sudah Ditunggu-tunggu, NCT DREAM Akan Rilis Konten di Jakarta Besok!

dita angelina
Sudah Ditunggu-tunggu, NCT DREAM Akan Rilis Konten di Jakarta Besok!
NCT DREAM (Twitter/@NCTsmtown_DREAM)

Selasa (5/7/2022), melalui akun Instagram resminya @nct_dream, NCT DREAM kejutkan penggemar Indonesia dengan merilis teaser untuk konten Jakarta yang telah ditunggu-tunggu oleh penggemar. Konten ini akan dirilis besok, Rabu (6/7/2022).

Menariknya, terdapat satu hal yang menarik perhatian penggemar, yakni caption yang tertulis dinilai sangat melokal yaitu terdapat kata "Ya Ges Ya". Setelahnya, kata tersebut langsung trending di Twitter.

Sebelumnya, pada tanggal 20 Mei, NCT DREAM bertandang ke Tanah Air untung meghadiri Allo Bank Festival yang bertempat di Istora Senayan. Kedatangan para anggota NCT DREAM (minus Mark dan Haechan) disambut hangat dan meriah oleh para penggemar yang bahkan telah menunggu gate acara dibuka sejak pagi hari.

Di festival tersebut, NCT DREAM membawakan 4 lagu hit mereka, antara lain "Hot Sauce", "Ridin", "Hello Future", dan "Glitch Mode". Tidak sampai disitu saja, Jaemin, Jeno, Renjun, Chenle, dan Jisung juga bermain kata berantai, dimana mereka diminta untuk mengoper pesan dalam bahasa Indonesia ke sesamanya dan orang terakhir harus mengungkapkan pesannya. 

Selesai dengan Allo Bank Festival, nyatanya kelima anggota NCT DERAM tidak langsung kembali ke Korea Selatan. Lewat jepretan penggemar, beberapa personil NCT DREAM diketahui mengunjungi beberapa destinasi di Jakarta, seperti Plaza Senayan, Lawson, Restoran Seafood, Wahana KKN Desa Penari, dan lainnya. 

Di sisi lain, NCT DREAM baru saja melangsungkan comeback dengan album repackage ke-2 mereka 'Beatbox' pada 30 Mei. Dilansir melalui Allkpop, album ini sukses terjual sebanyak 364.234 copy di Hanteo pada hari pertama penjualan dan menjadikan 'Beatbox' sebagai album terlaris ke-5 grup pada hari pertama rilis. Sementara itu, jumlah pre-order album 'Beatbox' tercatat mencapai 1,4 juta eksemplar pada Minggu, (29/5),

NCT DREAM juga akan menggelar konser bertajuk 'THE DREAMSHOW2: In A Dream' yang akan digelar pada 29 hingga 31 Juli 2022 di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan. Adapun konser di hari terakhir, yakni pada 31 Juli 2022 juga akan digelar secara online melalui platform global Beyond Live.

Bagaimana tanggapan kalian terkait kabar terbaru NCT Dream ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak