facebook

Lee Jong Suk Jadi Pengacara yang Dituduh sebagai Kriminal di Drama Big Mouth

Shinta Ci
Lee Jong Suk Jadi Pengacara yang Dituduh sebagai Kriminal di Drama Big Mouth
Potret Lee Jong Suk di drama "Big Moouth" (Soompi)

Serial drama Korea bertajuk Big Mouth (judul literal) baru-baru ini mengungkapkan detail karakter utama. Mengutip dari Soompi, “Big Mouth” adalah drama noir yang berkisah tentang seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan.

Dalam drama tersebut, kasus yang menimpa tokoh utama mengubahnya menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai “Big Mouse.” Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi besar di Korea. Dalam drama ini, pengacara Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dan istrinya, perawat Go Mi Ho (Yoona Girls 'Generation) hidup di lingkungan masyarakat yang keras.

Park Chang Ho menangani kasus pembunuhan berat yang tampaknya akan membantunya mendapatkan ketenaran dan uang, tetapi dirinya justru dijebak oleh orang misterus yang memanipulasi bukti hingga membuatnya seperti pelaku kriminal.

Park Chang Ho akhirnya berakhir di penjara Gucheon. Selama di penjara, dia berteman dengan para tahanan lain Di antara para tahanan ini adalah Jerry (Kwak Dong Won), seorang penipu dan Noh Bak (Yang Hyung Wook), seorang pembunuh.

Sementara itu, untuk membuktikan suaminya tidak bersalah, Go Mi Ho mulai menyelidiki hubungan menarik antara Rumah Sakit Gucheon, tempat kerjanya selama ini dan NR Forum, sebuah organisasi rahasia yang mungkin bisa membantunya mencari pelaku kriminal yang sebenarnya dan suaminya Park Chang Ho akab bebas.

Dia juga mendapat bantuan dari ayahnya Go Ki Kwang (Lee Ki Young), direktur di firma hukum Park Chang Ho, dan rekan pengacara Park Chang Ho yang bernama Kim Soon Tae (Oh Eui Shik) dan mantan jaksa Choi Do Ha (Kim Joo Heon), yang kemudian menjabat sebagai walikota Gucheon

Choi Do Ha sangat tertarik untuk membantu Park Chang Ho keluar dari penjara karena dia percaya hanya Park Chung Ho yang bisa membantunya untuk mengalahkan musuhnya, Gong Ji Hoon (Yang Kyung Won), CEO Woojung Ilbo.

Choi Do Ha jugaberambisi  ingin mengambil alih organisasi rahasia Gong Ji Hoon NR Forum, tempat para pemimpin berkumpul untuk membahas pengaruh mereka di berbagai bidang seperti olitik, ekonomi, media, dan pendidikan. Menariknya adalah Hyun Joo Hee (Ok Ja Yeon), direktur Rumah Sakit Gucheon dan istri Choi Do Ha juga menjadi bagian dari organisasi ini.

Serial drama “Big Mouth” akan tayang perdana pada 29 Juli 2022 pukul 9:50 malam KST di MBC setelah berakhirnya “Doctor Lawyer.”

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak