facebook

Sinopsis Kimi no Na wa atau Your Name, Anime yang Menguras Emosi

Rona Aldies
Sinopsis Kimi no Na wa atau Your Name, Anime yang Menguras Emosi
Kimi No Nawa. [IMDB]

Film animasi "Kimi no Na wa" atau dalam bahasa inggris berjudul "Your Name" rilis pada tahun 2016. Kimi no Na wa merupakan anime dengan pendapatan terbesar sepanjang sejarah dengan menghasilkan 380 juta USD. Jadi, sudah banyak sekali peminat dari anime ini. 

"Kimi no Na wa" merupakan karya Makoto Shinkai yang menceritakan kisah romansa antara Mitsuha Miyamizu dan Taki Tachibana yang dikaitkan dengan fenomena aneh, dipicu bencana alam ledakan meteor di salah satu wilayah Jepang yaitu desa asal Mitsuha Miyamizu. Cerita disajikan dengan baik dan menguras emosi penonton. Penasaran bagaimana cerita dari anime "Kimi no Na wa"? Yuk simak ulasan berikut ini!

Sinopsis anime "Kimi no Na wa"

Karakter utama film animasi "Kimi No Na wa" ada dua yaitu Mitsuha Miyamizu yang tinggal di pedesaan dan Taki Tachibana yang tinggal di Tokyo. Ada pun sejumlah karakter pendukung yang membuat certa semakin menarik. Mereka berdua adalah siswa SMA di sekolah masing-masing. Mitsuha digambarkan sebagai gadis penuh semangat yang lahir dari keluarga pemegang kepercayaan sinto. Sedangkan Taki Tachibana memiliki gaya hidup yang berbeda sebagai remaja di ibu kota Tokyo sebagaimana sudah kekinian.

Anime ini memadukan genre fantasi dan romantis sehingga menjadi lebih menarik. Anime "Kimi no Na wa" bermula dari Mitsuha yang terbangun dari tidurnya dan menemui jiwanya ada di tubuh orang lain yaitu tubuh Taki Tachibana yang ada di Tokyo. Mitsuha dan Taki tak saling mengenal, tapi mereka membuat catatan di berbagai tempat agar saat tubuh mereka kembali normal, mereka bisa mengetahui hal-hal yang sudah dilakukan selama itu.

Mereka akhirnya menyadari bahwa jiwanya selalu bertukar tubuh saat bangun tidur. Namun, suatu ketika akhirnya keduanya tidak lagi saling bertukar tubuh, sehingga Taki menjadi penasaran dan memutuskan untuk mencari Mitsuha ke desa Itomori. Sayangnya, Taki akhirnya menemukan fakta bahwa desa Itomori milik Mitsuha sudah lenyap sejak beberapa tahun lalu akibat tertimpa komet dan Mitsuha ada di daftar korban bencana tersebut. 

Nah gimana sih kelanjutan dari anime "Kimi no Na wa" ini? Jangan lupa untuk menonton film animasi ini secara legal.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak