facebook

Siap Tayang, Drama China Twenty Your Life On 2 Kantongi Lisensi Penayangan

Awalia Fitriyani
Siap Tayang, Drama China Twenty Your Life On 2 Kantongi Lisensi Penayangan
Twenty Your Life On 2 (Mydramalist)

Rabu (6/7/2022), Sohu Entertainment News memberitakan bahwa drama China Twenty Your Life On 2 yang merupakan sekuel dari Twenty Your Life On telah resmi memperoleh lisensi penayangan setelah sebelumnya diinformasikan akan tayang selama liburan musim panas.

Twenty Your Life On 2 melanjutkan kisah dari musim pertama yang dirilis pada 2020 lalu. Namun, di musim ini, terdapat pergantian karakter dan pemeran utama. Pada musim pertama, karakter utamanya terdiri dari Liang Shuang (Guan Xiaotong), Jiang Xiaoguo (Bu Guanjin), Luo Yan (Teresa Li), Duan Jiabao/Da Bao (Dong Siyi), Zhou Xun (Jin Shijia), Zhao Youxiu (Niu Junfeng), Duan Zhenyu (Wang Anyu), Lu Ran (Vincent Cao), dan Xiong Zhi/Da Xiong (Xu Shaoying).

Sementara itu, musim kedua hanya memiliki 4 karakter utama, yakni Liang Shuang (Guan Xiaotong), Jiang Xiaoguo (Bu Guanjin), Duan Jiabao/Da Bao (Dong Siyi), dan Ding Yixuan (Rainbow Xu). Jin Shijia, Niu Junfeng, Wang Anyu, Vincent Cao, dan Xu Shaoying beralih menjadi pemeran pendukung. Sedangkan Teresa Li akan menjadi guest role.

Plot utama dari Twenty Your Life On 2 berputar pada 4 wanita muda dari generasi pasca-95 yang mengalami pahitnya hidup setelah benar-benar terjun ke masyarakat. Luo Yan (Teresa Li) bekerja di tempat yang tak jauh dari rumahnya tiga tahun setelah lulus dari universitas melalui bantuan sang ibu.

Jiang Xiaoguo (Bu Guanjin) tampak memiliki kehidupan glamor dan memiliki banyak uang. Namun di balik kekayaannya, ia harus mengorbankan hari-harinya untuk bekerja lembur. Keluarga Duan Jiabao (Dong Siyi) mengalami krisis keuangan. Hidupnya yang dulu bergelimang harta berubah menjadi terlilit hutang.

Liang Shuang (Guan Xiaotong) berhasil menjadi vlogger kecantikan yang populer. Namun, perjalanan kariernya pun tak semudah yang dilihat oleh orang-orang. Jiang Xiaoguo, Duan Jiabao, dan Liang Shuang akhirnya menjadi teman sekamar lagi. Ketiganya kemudian dipertemukan dengan Ding Yixuan (Rainbow Xu) dan menjalin persahabatan dengannya. Keempat gadis itu terus bergerak maju meski hidup mereka tak selalu dipenuhi dengan cahaya.

Twenty Your Life On 2 akan ditayangkan melalui platform iQiyi di waktu mendatang dalam 36 episode. Tertarik untuk menonton?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak