facebook

Bikin Tak Sabar, Akting Gila D.O EXO di Drakor Baru Bad Prosecutor Dinanti-nanti

Fitri Suciati
Bikin Tak Sabar, Akting Gila D.O EXO di Drakor Baru Bad Prosecutor Dinanti-nanti
D.O. EXO untuk drama 'Bad Prosecutor'. (Twitter/allkpop)

Pada tanggal 7 Juli 2022, pihak KBS TV membagikan cuplikan dari beberapa drama Korea terbaru yang akan menghiasi layar kaca mereka pada paruh waktu kedua tahun 2022 ini. 

Termasuk salah satu drama yang sukses mencuri perhatian netizen, yaitu 'Bad Prosecutor' sebagaimana diperankan oleh D.O. EXO.

Allkpop melansir, cuplikan singkat dari preview drama 'Bad Prosecutor' sukses memberikan sedikit gambaran tentang karakter yang diperankan oleh D.O. dalam drama tersebut. 

D.O. berperan sebagai Jin Jeong, jaksa muda yang memiliki sifat pemberontak dan tak kenal takut dalam menegakkan keadilan menggunakan cara-cara yang luar biasa di luar norma hukum yang ada saat ini. 

Banyak penggemar yang telah mendengar sinopsis drama ini untuk beberapa waktu, tetapi baru pertama kali ini mereka melihat secara langsung cuplikan bagaimana sesungguhnya karakter Jin Jeong yang sebenarnya. 

D.O. EXO sukses memerankan sisi kegilaan Jin Jeong dengan ekspresi wajahnya yang sangat mendukung. Ketika para penggemar mendapatkan ide tentang karakter pemberontak dan tak terkendalikan dari Jin Jeong, mereka tidak berpikir akan seserius ini. 

Dalam cuplikan preview yang baru saja dibagikan D.O. EXO tampak begitu menjiwai karakternya sebagai seorang jaksa yang tak takut apa pun. Terbukti dengan ekspresi wajahnya yang begitu mengejek dan mata bulatnya yang selalu berputar ke atas penuh tak acuh. 

Tidak hanya itu, Jin Jeong juga tak segan terlibat dalam adegan perkelahian bak anggota mafia dengan menggunakan senjata seperti pedang yang selalu ia bawa ke mana-mana untuk memberantas para koruptor yang melanggar hukum.

Para netizen pun sukses dibuat kagum dengan karakter D.O. yang terlihat begitu berbeda dari karakter-karakter sebelumnya yang pernah ia mainkan. Mereka pun sudah tidak sabar untuk menyaksikan penayangan perdana drama 'Bad Prosecutor' ini. 

"Aku sudah tidak sabar, kekeke. Dramanya terlihat sangat bagus," tulis salah satu netizen.

"Wah, D.O. terlihat benar-benar seperti orang gila," tulis netizen yang lain. 

"Teasernya terlihat sangat bagus. Lihat saja mata D.O. Ia benar-benar terlihat gila."

"D.O. akan melakukan adegan berkelahi. Aku sampai gemetaran."

"Drama ini terlihat berbeda dengan yang aku pikirkan sebelumnya."

"D.O. benar-benar terlihat gila, kekeke. Aku menyukainya."

"Posenya saat menghadiri upacara, aku benar-benar tidak tahan untuk tidak tertawa. Ia menjelaskan karakternya dengan baik."

"Mengapa ia membawa pedang ke mana-mana?"

"Drama ini akan menjadi lebih bagus dari apa yang kubayangkan sebelumnya."

Selain D.O. EXO, drama Korea ini juga dibintangi oleh Lee Se Hee. 'Bad Prosecutor' rencananya akan ditayangkan antara bulan Oktober dan November tahun ini di KBS2 TV. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak