facebook

Ji Chang Wook dan Sooyoung Jelaskan Poin Penting Drakor If You Wish Upon Me

Shinta Ci
Ji Chang Wook dan Sooyoung Jelaskan Poin Penting Drakor If You Wish Upon Me
Potret Ji Chang Wook dan Sooyoung di 'If You Wish Upon Me' (soompi.com)

Pada Sabtu (6/8/2022) Soompi melaporkan bahwa Sooyoung SNSD, Ji Chang Wook, dan Won Ji An telah diwawancarai secara eksklusif oleh KBS2. Selama wawancara ketiganya membahas drakor mendatang mereka, If You Wish Upon Me.

If You Wish Upon Me sendiri adalah drakor baru yang terinspirasi oleh sebauh organisasi nyata di Belanda yang dibentuk untuk memenuhi keinginan terakhir para pasien kanker yang memiliki harapan hidup tipis.

Dalam drakor tersebut, Ji Chang Wook akan berperan sebagai Yoon Gyeo Re, seorang pria yang memiliki kehidupan  sulit hingga akhirnya dia harus menjadi sukarelawan di rumah sakit. Tapi, semenjak dia berhasil membantu mewujudkan keinginan pasien untuk pertama kalinya, hidupnya perlahan mulai berubah.

Sementara itu, Sooyoung SNSD akan berperan menjadi perawat rumah bernama Seo Yeon Joo. Lalu, Won Ji An memerankan Ha Jun Kyung, wanita cantik yang sangat terobsesi dengan Yoon Gyeo Re.

Menjelang penayangan perdana drama, Ji Chang Wook dan Sooyoung menjelaskan poin penting dari drakor If You Wish Upon Me.

Ji Chang Wook berkata, “Para karakter utama memiliki luka pribadi. Mereka lalu menciptakan 'Tim Genie' untuk mengobati diri mereka sendiri dan juga memenuhi keinginan terakhir dari pasien rumah sakit, mereka merupakan subjek yang harus diperhatikan ketika menonton dramanya.”

Dia kemudian menambahkan, "Karena masih belum tayang perdana, saya tidak dapat menjelaskan secara rinci apa sebenarnya yang dilakukan 'Team Genie' [agar bisa memenuhi keinginan terkahir para pasien], tetapi satu hal yang saya yakini adalah bahwa pemirsa If You Wish Upon Me pasti akan mendapatkan kehangatan saat menonton."

Sooyoung kemudian berkomentar, “Saya pikir akan sangat bagus jika kalian memperhatikan bagaimana 'Team Genie' berjuang untuk memenuhi keinginan pasien rumah sakit dengan cara yang berbeda di setiap episode 'If You Wish Upon Me.' Saya pikir nantinya kalian juga akan menikmati chemistry antara anggota 'Team Genie' dan juga Yoon Gyeo Re.”

Drakor If You Wish Upon Me akan tayang perdana pada tanggal 10 Agustus 2022 pukul 9:50 malam KST dan akan tersedia di Viki dengan subtitle bahasa Inggris. Siap nonton?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak