Tinggalkan Panggung di Tengah Konser, Kim Lip LOONA Menangis?

Trisha Caicartica
Tinggalkan Panggung di Tengah Konser, Kim Lip LOONA Menangis?
Kim Lip (instagram.com/loonatheworld)

Pada 11 Agustus lalu LOONA menyelenggarakan konser di Chicago yang menjadi bagian dari tur dunia pertama mereka, 'LOONATHEWORLD'. Allkpop melansir, di tengah konser, Kim Lip merasa 'tidak enak badan' dan akhirnya tak ikut tampil di panggung selama sisa malam itu. 

Penyelenggara konser LOONA, MyMusicTaste juga memberikan pengumuman resmi terkait kondisi Kim Lip dan rencananya absen dari acara jumpa fans setelah pertunjukan. 

"Member LOONA, Kim Lip, merasa tidak enak badan dan sayangnya tidak dapat berpartisipasi dalam acara Meet & Greet di Chicago – Kamis, 11 Agustus. Sebagai member yang melakukan upaya terbaiknya setiap hari, terlepas dari kesulitannya, pada hari ini, dia (tetap) berdiri di atas panggung. (Namun) demi kesehatan dan kebaikannya, dia beristirahat setelah pertunjukan sehingga dia dapat pulih sepenuhnya dan bertemu Orbit lagi dalam keadaan sehat.

Untuk bersama dengan Orbit, setiap member mengerahkan segala sesuatu yang mereka miliki ke dalam tur ini dan ingin menghabiskan setiap momen bersama dengan penggemar. Tolong dukung dia (Kim Lip) saat dia kembali sehat, sehingga dia bisa menyapa semua orang dengan senyum di wajahnya.Kami meminta pengertian dan dukungan kalian yang baik dalam hal ini. Terima kasih.

Tim MyMusicTaste"

Meskipun dirinya diklaim sedang tidak enak badan, namun para penggemar di Twitter berspekulasi bahwa Kim Lip tidak berpartisipasi dalam sisa konser dan jumpa fans LOONA di Chicago lantaran terjadi situasi tidak nyaman selama pertunjukan yang membuat Kim Lip menangis.

Fans mengklaim bahwa saat giliran Kim Lip untuk berbicara, beberapa penggemar di kerumunan terus bersorak untuk Vivi. Merespon hal tersebut, Kim Lip kabarnya langsung memunggungi kerumunan dan diam-diam menangis. 

"Biar kuperjelas. Haseul menjelaskan bahwa kondisi Kim Lip 'tidak baik' sehingga dia tidak menyelesaikan konser bukan karena sakit. Itu karena kalian membuatnya menangis dengan menyemangati Vivi saat dia mencoba berbicara. Dia menjadi sangat frustrasi dan berjalan keluar. Dan sekarang belum menyelesaikan pertunjukan karena kalian tidak menghormatinya. #LOONAinChicago".

"Karena kamu membuatnya menangis dengan bersorak ketika dia mencoba berbicara, sekarang dia tidak merasa baik dan Haseul mengatakan Kim Lip tidak akan kembali ke panggung. Apakah kalian senang sekarang? #LOONAinChicago".

Tak sedikit pula penggemar yang ini menunjukkan kepedulian mereka terhadap kesehatan Kim Lip. "Kuharap semuanya baik-baik saja dan aku hanya berharap Kim Lip baik-baik saja.  Aku benar-benar khawatir sekarang karena ini sama sekali bukan kejadian normal. Aku hanya berharap tidak ada yang sangat serius terkait kesehatan yang terjadi."

Bagaimana pendapatmu soal kabar ini? Tuliskan komentarmu di bawah, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak