Paparazi Gencar Bongkar Kabar Kencan, Kini Giliran Zhou Dongyu dan Liu Haoran

Awalia Fitriyani
Paparazi Gencar Bongkar Kabar Kencan, Kini Giliran Zhou Dongyu dan Liu Haoran
Zhou Dongyu (Weibo/周冬雨工作室) dan Liu Haoran (Weibo/刘昊然official)

Pada 25 September 2022, paparazi membeberkan video yang diduga merupakan bukti bahwa Liu Haoran dan Zhou Dongyu saat ini tengah menjalin hubungan asmara, seperti dilansir NetEase.

Berdasarkan rekaman yang dipublikasikan oleh paparazi, pada 3 Agustus 2022 lalu, Liu Haoran memasuki komunitas rumah Zhou Dongyu menggunakan kartu akses pada pukul 22.00 waktu setempat.

Selain itu, di tanggal 1 September 2022, paparazi merekam momen ketika Liu Haoran dan Zhou Dongyu berpesta bersama teman-teman mereka. Zhou Dongyu kemudian pulang ke rumah Liu Haoran dengan mengendarai mobil.

Setelahnya, Liu Haoran pergi ke sebuah bar. Dalam perjalanan pulang, ia tampak mengangkat telepon dari seseorang. Paparazi menduga bahwa orang yang meneleponnya adalah Zhou Dongyu. Usai memasuki rumahnya, Liu Haoran maupun Zhou Dongyu tidak keluar sampai keesokan harinya.

Pada 21 September 2022, Liu Haoran dan Zhou Dongyu terlihat bermain tenis bersama. Setelah menyelesaikan pertandingan, mereka kembali ke rumah Liu Haoran dengan kendaraan terpisah. Zhou Dongyu pergi terlebih dahulu menggunakan mobilnya. Liu Haoran kemudian menyusul dengan mengendarai sepeda motor sendirian.

Sebenarnya, ini bukan merupakan kali pertama Liu Haoran dan Zhou Dongyu digosipkan berpacaran. Warganet sebelumnya telah menyoroti berbagai detail yang diduga merupakan petunjuk tentang hubungan asmara keduanya.

Misalnya, pada Agustus 2022, warganet menemukan bahwa Zhou Dongyu dan Liu Haoran mengunggah foto pemandangan yang diambil dari tempat dan sudut yang sama. Zhou Dongyu mengunggah foto terlebih dahulu pada Desember 2021, disusul dengan Liu Haoran yang mengunggahnya di bulan Agustus 2022.

Kini, Zhou Dongyu dan Liu Haoran diyakini telah tinggal bersama sejak tahun lalu. Namun, keduanya belum memberikan tanggapan apa pun terkait rumor-rumor mengenai hubungan mereka hingga saat ini.

Liu Haoran dan Zhou Dongyu diketahui menjadi lawan main dalam film China Fire on the Plain dan The Breaking Ice. Rumor hubungan asmara keduanya kini ikut menyeret nama Jackson Yee atau Yiyang Qianxi yang sebelumnya dirumorkan sebagai pacar Zhou Dongyu.

Liu Haoran dan Zhou Dongyu pernah bekerja sama dengan Jackson Yee dalam sebuah projek. Ketiganya berada dalam bingkai yang sama. Zhou Dongyu berada di depan Liu Haoran dan Jackson Yee yang berdiri berdampingan di belakangnya. Hal tersebut kini menjadi sorotan warganet.

Rumor hubungan asmara Zhou Dongyu dan Jackson Yee sendiri mencuat usai keduanya bekerja sama dalam film Better Days yang dirilis pada 2019 lalu. Warganet menemukan bahwa gambar latar belakang lingkaran teman Jackson Yee di salah satu aplikasi pesan singkat menggunakan foto lama yang diunggah oleh Zhou Dongyu pada 2016.

Selain itu, avatar yang ia gunakan merupakan gambar kupu-kupu dengan kepala persegi. Zhou Dongyu sendiri pernah mengungkapkan dalam sebuah acara bahwa dirinya menyukai binatang dengan wajah persegi.

Hal tersebut membuat warganet semakin yakin bahwa mereka berpacaran saat itu. Karenanya, kabar bahwa Zhou Dongyu dan Liu Haoran saat ini berpacaran dianggap sangat mengejutkan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak