Regi Datau Diduga Selingkuhan Denise, Jawaban Ayu Dewi Pilih Anak Ketimbang Suami Curi Perhatian: Mencintai Itu Capek

Haqia Ramadhani
Regi Datau Diduga Selingkuhan Denise, Jawaban Ayu Dewi Pilih Anak Ketimbang Suami Curi Perhatian: Mencintai Itu Capek
Potret Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/ mrsayudewi)

Rumah tangga Ayu Dewi yang terlihat harmonis baru-baru ini diterpa gosip miring. Regi Datau, sang suami disebut warganet sebagai pria berinisial R yang menjadi selingkuhan dari Denise Chariesta

Dugaan tersebut mencuat setelah Denise membeberkan ciri-ciri dari pria berinisial R yang menjadi selingkuhannya selama 4 tahun ini dalam podcast YouTube bersama dokter Richard Lee. 

Ciri-ciri yang disebutkan oleh Denise antara lain pria berinisial R sudah memiliki tiga anak dan istri sahnya adalah sahabat dari Uya Kuya

"Istrinya artis, dia (suaminya) pengusaha. Bininya itu host TV pagi setiap hari, YouTuber juga. Anaknya tiga, satu cewe yang paling gede terus yang dua cowo masih bayi," beber Denise Chariesta.

Ciri-ciri pria berinsial R yang disebutkan Denise diduga warganet adalah suami presenter Ayu Dewi yakni Reg9i Datau. Di luar isu Regi Datau menjadi selingkuhan dari Denise Chariesta, jawaban Ayu Dewi lebih pilih anak daripada suami mencuri perhatian. 

Ayu Dewi Pilih Anak Ketimbang Suami

Ayu Dewi memilih anak ketimbang suami. (YouTube/ Thariq Halilintar)
Ayu Dewi memilih anak ketimbang suami. (YouTube/ Thariq Halilintar)

Akun media sosial TikTok @lynaafong_ membagikan ulang cuplikan dari jawaban Ayu Dewi kebih pilih anak saat collabs YouTube bersama Thariq Halilintar. Selesai mukbak seafood bareng, Thariq melontarkan beberapa pertanyaan tentang sebuah hubungan. 

Kekasih dari Fuji Utami ini pertama meminta Ayu Dewi untuk memilih selingkuh atau diselingkuhi. Ayu Dewi dengan cepat memilih untuk diselingkuhi. 

"Diselingkuhi, biar yang dosa dia," kata ibu tiga anak tersebut. 

"Mencintai atau dicintai?" tanya Thariq. 

"Mencintai tapi itu salah, harusnya dicintai tahu. Mencintai itu capek kayak aku sekarang," ucap Ayu Dewi. 

Adik dari Atta Halilintar itu yang terakhir bertanya mengenai pilihan Ayu Dewi antara anak dan suami. Ayu Dewi dengan tegas memilih anak ketimbang suami.

"Anak," jawabnya tegas. 

"Kenapa?" sahut Thariq.

"Karena barang aja, korek aja bisa diambil orang apalagi suami ya kan. Katanya kan kalau pasangan enggak diambil orang ya diambil Tuhan," kata Ayu. 

Ayu Dewi sempat menambahkan alasannya memilih anak sebab bisa mendoakannya nanti ketika telah meninggal. Ayu Dewi sambil bercanda juga berkata, "Minimal anak bisa diposesifin kalau suami kan gak kan ya,".

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak