Pertanda Apa nih? Postingan Luke Ishikawa di Akhir My Dear Donovan Jadi Sorotan Publik

Priscilla Olga Salim
Pertanda Apa nih? Postingan Luke Ishikawa di Akhir My Dear Donovan Jadi Sorotan Publik
Luke dan Namtan (Instagram/Lukevoyage)

Aktor berkebangsaan Amerika ini Luke Ishikawa telah memulai perjalanan kariernya di Thailand sejak tahun 2019. Beberapa tahun belakangan, kariernya semakin meningkat dan Luke dipercaya memerankan pemeran utama dalam beberapa drama, seperti Oh My Boss, Drag I Love You, dan kali ini My Dear Donovan. Luka beradu peran dengan Namtan Tipnaree, sang aktris yang sering dijuluki ratu GMMTV karena sudah langganan pemeran utama dalam berbagai drama Thailand.

Namtan Tipnaree sebelumnya pernah beradu peran dengan aktor agensi GMMTV lainnya seperti First Kanaphan, Krist Perawat, Kay Lertsittichai, Sing Harit, Joss Wayar, dan Singto Prachaya. Namun netizen melihat karakter yang diperankan Namtan Tipnaree dan Luke Ishikawa dalam My Dear Donovan  menunjukkan chemistry yang lebih “dalam”. Keduanya juga kerap menunjukkan kebersamaan mereka dengan foto-foto mesra yang tampil di akun Instagram masing-masing (@lukevoyage dan @namtan.tipnaree).

Episode terakhir mengudara pada 29 September lalu, dan postingan di akun Instagram sang aktor utama Luke Ishikawa mendapatkan komentar dari pada netizen nih. Luke menampilkan cuplikan adegan akhir dari My Dear Donovan dan dilengkapi dengan keterangan sebagai berikut.

“Menikmati matahari terbenam bersamamu #mydeardonovanfinalepTerima kasih banyak kepada semua orang yang bekerja dalam proyek ini! Sutradara terbaik @golfthailand92up, tim produksi, tim kamera, kru di balik layar, editor dan penata rambut, dan pastinya lawan main saya yang sangat bersinar @namtan.tipnaree, Saya berharap untuk bekerja bersama lagi dalam proyek lainnya bersama kamu di masa depan”.

Belum sampai 1 hari postingan Luke Ishikawa telah mendapatkan 102K like dan 737 komentar. Banyak netizen Indonesia juga yang terlihat meramaikan postingan Luke. Seperti pada beberapa komentar berikut.

Mivaliapurnama berkata, “Gak mau Tau yah,, @namtan.tipnaree @lukevoyage harus seproject lagi, best chemistry, couple goals.”

Rizkasriainul berkomentar, ”Banyakin drama nya berdua yaaa @lukevoyage @namtan.tipnaree kalian cocok bgt please.”

My Dear Donovan, sendiri menceritakan tentang kisah cinta antara model asing dengan seorang guru TK yang merupakan managernya. Semakin dekat mereka, semakin banyak rahasia Donovan yang terbongkar. Namun ini tak menggoyahkan mereka, hubungan keduanya malah semakin dekat.

Drama Thailand My Dear Donovan dapat kamu saksikan di kanal YouTube GMMTV. Kalau menurut kamu bagaimana nih chemistry antara Namtan Tipnaree dan Luke Ishikawa?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak