Tayangkan Teaser Poster Film OMG! Bintang Suckseed Bakalan Jadi Sad Boy nih

Priscilla Olga Salim
Tayangkan Teaser Poster Film OMG! Bintang Suckseed Bakalan Jadi Sad Boy nih
Cuplikan Film OMG! (Instagram/Peach_Pachara)

Dalam akun Instagram resmi para aktor Sky Wongravee (@skywongravee), June Plearnpichaya Komalarajun (@juneperb0i), dan Peach Pachara (@peach_pachara), dan produsen GDH (@gdh559) sebagai penggarap dari proyek ini mengabarkan berita gembira. Mengenai sebuah film yang mereka perankan akan tayang di layar lebar pada 27 Oktober 2022 mendatang. Film bergenre komedi romantis ini memiliki judul OMG dan disutradarai oleh Pong Thitipong Kerdtongtawee.

Tiga pemeran utama dalam film berjudul OMG! ini adalah June Plearnpichaya Komalarajun sebagai June, Sky Wongravee Nateetorn sebagai Guy, Peach Pachara Chirathivat sebagai Pete. Selain mereka ada Ploi Horwang, Meii Napassanan Sirindasuphasiri, Lex Wasu Pluemsakulthai, dan Panpan Yeeyee yang ikut meramaikan film komedi satu ini. Setelah sekian lama tidak muncuk di layar kaca, akhirnya bintang Suckseed, Peach Pachara dapat bagian lagi nih. Namun kali ini Peach bersiap untuk jadi sadboy. 

Postingan mereka dilengkapi dengan sedikit bocoran dalam caption. 

Sampai jumpa, sebelum kita bertemu, ayo buat ringkasan drama ini. Tidak susah untuk dua manusia jatuh cinta satu sama lain. Ada yang namanya ritme! Namun tidak untuk Guy (Sky Wongravee) yang selalu kehilangan ritme untuk menyatakan cinta kepada June (June Plernpitchaya), yang kehilangan dan kehilangan terus menerus dalam waktu lama, dan menunggu tanpa akhir. Penantian dimulai.

Kisah cinta khaos ini dari pria dan wanita yang jatuh cinta terus menerus namun pada tempat dan waktu yang salah. Chemistry mereka begitu kuat. Kapanpun Guy jomblo, June sedang berpacaran. Apabila June jomblo, eh malah Guy yang memiliki pacar. Saat Guy memutuskan pacarnya, June malahan berada di hubungan lainnya. Siklus ini harus mereka hentikan, atau ujungnya mereka tak pernah berpacaran”

Setelah dua tahun tidak bersama, Guy mencoba peruntungannya kembali, namun ia malah menemui June dan pacar barunya yang tampan dan baik hati, Pete (Peach Pachara). Sepertinya mereka kembali ke dalam siklus ini. Sepertinya malaikan cinta masih membully mereka. Namun kali ini, Guy memutuskan untuk bertarung dengan pemberi nasib. Apakah Guy berhasil menyatakan perasaannya kepada June?

Thailand memang terkenal dengan produksi film drama komedi romantic, seperti Friendzone, Bikeman, dan banyak lagi. Apalagi studio GDH sebagai pihak produksi telah dikenal luas dengan karyanya yang selalu pecah di bioskop. Apakah film Thailand dengan judul OMG! ini berhasil menarik perhatian penonton?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak