Penggemar Sebut Lagu Gugudan, Begini Reaksi Kim Sejeong

Fitri Suciati
Penggemar Sebut Lagu Gugudan, Begini Reaksi Kim Sejeong
Kim Sejeong (Instagram/ clean_0828)

Aktris cantik nan berbakat asal Korea Selatan, Kim Sejeong, merupakan salah satu aktris yang memulai karier-nya sebagai idola K-Pop, sebelum melambungkan namanya di dunia seni peran. 

Sejeong merupakan mantan anggota girl group Gugudan sekaligus I.O.I yang merupakan grup jebolan ajang pencarian bakat yang diproduksi oleh Mnet, yaitu "Produce 101."

Gugudan sendiri terpaksa dibubarkan karena kesalahan management, sementara I.O.I adalah grup sementara yang memiliki masa promosi sesuai dengan kontrak mereka bersama Mnet dan berakhir dibubarkan. 

Mengutip dari Koreaboo pada Senin (3/10/2022), meski kini lebih menekuni kariernya di dunia seni peran, Kim Sejeong tak melupakan bagaimana perjalanan karier-nya menjadi seorang idola K-Pop dan sebagai bagian dari sebuah girl group. 

Ketika Gugudan dibubarkan, Sejeong pun berjanji kepada para penggemarnya untuk menjadi seorang selebriti yang bisa membalas para penggemar yang telah mendukungnya selama ini. 

Selain kecintaan terhadap para penggemar yang telah mendukungnya, Kim Sejeong juga selalu mengekspresikan rasa cintanya kepada kedua grup lamanya tersebut. Baru-baru ini, ketika ia tampil dalam sebuah acara "USC K-Pop Festa," Kim Sejeong tak bisa menyembunyikan kegembiraannya ketika seorang peggemar menyerukan salah satu lagu milik Gugugan. 

Dalam kesempatan tersebut, ketika Sejeong tengah mengobrol dengan para penggemar di atas panggung, salah seorang penggemar berteriak "Not That Type."

Awalnya, Sejeong merasa bingung. Namun, ia menyadari bahwa penggemar tersebut meneriakkan judul lagu terakhir yang dibawakan oleh Gugudan sebelum mereka bubar. 

"Not That Type" merupakan lagu yang disukai oleh para penggemar Gugudan karena tempo lagu yang menyenangkan dan ceria. Namun, yang membuat Sejeong terkejut adalah kenyataan bahwa para penggemar masih mengingat lagu tersebut. Bahkan setelah Gugudan bubar. 

"Ah, Not That Type ..." ujar Sejeong dengan wajah penuh antusias. Ia pun kemudian mengatakan, "Apa? Woah! Wow," karena terlalu kaget dengan hal tersebut. 

Kim Sejeong bahkan bertanya kepada penggemar bagaimana mereka bisa mengetahui lagu tersebut, menunjukkan betapa terkejutnya ia. 

"Bagaimana kalian tahu lagu tersebut?" ujar Kim Sejeong. 

Mendapati reaksi tersebut dari sang idola, para penggemar pun berteriak dengan antusias. Kim Sejeong pun membalas dukungan para penggemar dengan mengucapkan rasa terima kasih.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak