Pesona Ariel Tatum Jalan di Catwalk Paris Fashion Week Disebut Kylie Jenner Indonesia

Haqia Ramadhani
Pesona Ariel Tatum Jalan di Catwalk Paris Fashion Week Disebut Kylie Jenner Indonesia
Potret Ariel Tatum di Paris Fashion Week. (Instagram/ rumpi_gosip)

Momen Ariel Tatum tampil catwalk di ajang bergengsi Paris Fashion Week 2023 mencuri perhatian publik. Ariel Tatum sendiri merupakan perempuan dan artis tanah air pertama yang mewakili Indonesia dalam Paris Fashion Week. 

Pesona Ariel Tatum saat catwalk di panggung Paris Fashion Week disebut seperti Kyle Jenner. Akun Instagram rumpi_gosip membagikan cuplikan video saat Ariel Tatum jalan di atas catwalk panggung Le Defile L'Oreal Paris. 

Dalam cuplikan video berdurasi singkat tersebut, Ariel mengenakan dress panjang berwarna merah dengan bagian bawah terbuka. Rambut panjang Ariel yang hitam terurai cantik. 

Ariel tampak anggun membawakan dress itu saat berjalan di atas panggung catwalk Paris Fasihon Week 2023. Selama berjalan di panggung catwalk semua berjalan mulus tanpa kendala. 

Ketika berada di ujung panggung catwalk, Ariel Tatum memutarkan badan dan mengibaskan rambut panjangnya. Pada momen ini aura mahal Ariel Tatum langsung keluar. 

Meskipun catwalk di antara bule-bule dengan postur tubuh lebih tinggi darinya. Namun, Ariel Tatum justru berhasil menjadi pusat perhatian di sana. 

Disebut Kylie Jenner Indonesia

Ekspresi Ariel Tatum saat catwalk di Paris Fashion Week. (Instagram/ rumpi_gosip)
Ekspresi Ariel Tatum saat catwalk di Paris Fashion Week. (Instagram/ rumpi_gosip)

Pesona Ariel Tatum jalan di panggung catwalk di Paris Fashion Week ini mendapatkan pujian dari warganet

"Cantiknya dapat, manisnya dapat, elegan juga dapat," komentar salah satu warganet. 

"Keren banger, dia seperti menguasai acarnya. Catwalknya punya dia, aura ratu," ujar yang lain. 

"Seakan dia berliannya di acara itu," sahut lainnya. 

"Kylie Jenner aja masih oplas, ini asli (emoji api membara)" tanggapan yang lain. 

"Kecantikan wanita Indonesia ada di diri Ariel," ungkap warganet lainnya. 

Melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya, Ariel Tatum mengungkapkan rasa bangganya bisa jadi wakil pertama dari perempuan Indonesia berjalan di Le Defile L'Oreal. 

"Sungguh sebuah kehormatan bagi aku, bisa menjadi perwakilan pertama dari para perempuan Indonesia untuk berjalan di LE DEFILE L’Oreal Paris di Paris Fashion Week SS2023. Semoga ini menjadi awal perjuanganku untuk menjunjung tinggi pemberdayaan dan juga kesetaraan untuk semua," ungkapnya seperti dikutip oleh Yoursay.id, Senin(03/10/2022)

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak